nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Datang Bulan Perdana sang Putri Buat Arie Untung Terharu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 13:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 11 33 2103416 momen-datang-bulan-perdana-sang-putri-buat-arie-untung-terharu-HEAgeVZEfe.jpg Arie Untung. (Foto: Instagram/@ariekuntung)

JAKARTA - Presenter Arie Untung terlihat begitu emosional saat menyadari putrinya, Kayla Arie mulai beranjak dewasa. Luapan perasaan itu kemudian dia tuliskan lewat akun Instagram pribadinya.

Bersama video transformasi Kayla semasa kecil hingga menjadi remaja, suami Fenita Arie itu mengaku, tak bisa lagi memperlakukan putrinya itu sebebas dulu.

 Arie Untung curhat di Instagram soal putrinya yang mulai beranjak dewasa. (Foto: Instagram/@ariekuntung)

Arie Untung menilai, ketika putrinya beranjak dewasa ada adab yang perlu dia perhatikan dan ada kehormatan anak yang perlu dihargainya. “Pelan-pelan (mengubah kebiasaan). Aku enggak bisa mengeloni dia sebebas dulu lagi,” ujarnya.

Presenter 43 tahun itu mengaku, belum siap menghadapi kenyataan bahwa dalam beberapa tahun ke depan akan ada pria yang meminang putrinya tersebut. “Ketika waktu itu datang, aku enggak tahu akan sehancur apa. Ternyata, ini galaunya punya anak gadis. Kalau enggak dekat, tak bakal sebaper ini,” kata Arie.

Baca juga: Hijrah Total, Arie Untung Sebut Emak-Emak Pelopor Produk Halal

Momen mengharukan ini dirasakan Arie Untung saat mengetahui Kayla mengalami datang bulan untuk pertama kalinya. “Momen datang bulan pertama kali katanya bikin anak drama, enggak tahunya bapak yang drama.”

Arie Untung curhat di Instagram soal putrinya yang mulai beranjak dewasa. (Foto: Instagram/@ariekuntung)

Pada akhir pesannya, Arie berdoa agar kelak putrinya itu bisa memiliki masa depan yang baik dan bermanfaat bagi banyak orang. Unggahan panjang sang suami kemudian ditanggapi oleh Fenita Arie lewat kolom komentar.

MasyaAllah, aku jadi ikut mewek. Kita selalu doakan supaya Allah terus jaga ya Pi @ariekuntung,” ujar Fenita yang ditimpali Fitri Tropica dengan, “Kok aku (emoji) menangis melihat ini. Love, kak Kayla.”* 

Baca juga: Setelah 6,5 Tahun Pacaran, Caesar Hito Mantap Menikahi Felicya Angelista

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Keseruan Youtuber Arief Muhammad dan Istri ke Belitung

Arief sedang bersantai memandang senja. (Foto: Instagram @ariefmuhammad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini