nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucinta Luna Ngaku Keguguran Lagi, Netizen: Halu Tingkat Kecamatan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 12:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 11 33 2103381 lucinta-luna-ngaku-keguguran-lagi-netizen-halu-tingkat-kecamatan-69og6U6Otz.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram @lucintaluna)

JAKARTA - Setiap aksi dari pedangdut Lucinta Luna selalu menjadi sorotan netizen. Terbaru, kekasih Abash tersebut mengabadikan aksinya saat berlibur di Gurun Sahara, Afrika dan diunggah ke akun Instagramnya pada Selasa 10 September 2019.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna terlihat asyik berselancar di hamparan padang pasir yang luas. Kemudian ia melanjutkan aksinya dengan berguling-guling dan berakhir dengan posisi telentang.

"Tolong aku Habibah, tolong Darkonah," ucap Lucinta dalam cuplikan video tersebut.

Baca juga: Lucinta Luna Guling-Guling di Gurun, Netizen: Kesurupan Ular Desa Penari

Lucinta Luna

Melengkapi video yang diunggahnya, Lucinta menuliskan keterangan dengan kata-kata yang penuh canda. "Jangan dilihat buat yang enggak kuat. Seketika itu Ratu Salome keguguran lagi. Maafkan ratumu ya netizen Salome," tulis Lucinta.

Pernyataan Lucinta Lucinta yang mengaku kandungannya keguguran itu seketika memancing beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang tidak memercayai pengakuan Lucinta.

Di antaranya bahkan kompak menilai mantan personel Duo Bunga tersebut sekadar berhalusinasi dan mempercayai bahwa sang pedangdut tersebut tidak sedang dalam kondisi hamil.

"Halu tingkat kecamatan," komentar seorang warganet. "Apaan sih, kak. Bilang aja emang enggak bunting," timpal netizen lainnya.

Baca juga: Temui sang Putri di Pesantren, Ifan Seventeen Bikin Netizen Terharu

Lucinta Luna

Bahkan ada juga netizen yang tidak percaya dengan pengakuan Lucinta hingga menyindir bahwa janin yang dikandungnya bukanlah berbentuk manusia.

"Yaah janin cebongnya mati," sindir salah seorang netizen.

Sebelumnya Lucinta Luna juga sempat membuat heboh dengan mengaku berbadan dua. Ia bahkan membuat video ketika ia meminum segelas susu khusus untuk perempuan hamil.

Lucinta bahkan menceritakan perubahan yang terjadi pada tubuhnya karena hamil, seperti bagian payudaranya yang membesar, dan telah memiliki air susu

Namun tak lama dari pengakuan kehamilannya, sebuah video yang diunggah dalam akun @mak.kepo 7 Mei 2018, memperlihatkan Lucinta jatuh tersungkur akibat didorong oleh rekannya. Awalnya ia sedang berjalan di mal menggandeng seorang pria. Kemudian dirinya tersungkur akibat didorong oleh teman di belakangnya. Lucinta pun langsung memegangi perutnya seperti orang yang tengah kesakitan.

(sus)
1
3
BERITA FOTO
+ 5

Begini Wajah Lucinta Luna saat Lansia

Perbandingan foto Lucinta Luna saat ini (kanan) dan ketika lansia. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini