nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gisel Akui Sempat Ragu jadi Pembuka Konser Lukas Graham di Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 18:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 11 205 2103593 gisel-akui-sempat-ragu-jadi-pembuka-konser-lukas-graham-di-indonesia-tzNuO3rpn1.jpg Konferensi pers konser Lukas Graham di Indonesia (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Lukas Graham siap menyapa para penggemar di Indonesia melalui sebuah konser yang dihelat pada 1 Oktober 2019 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Ini merupakan kesempatan perdana Lukas Graham tampil secara live di Indonesia.

Baca Juga: Konser di Jakarta, Tiket Lukas Graham Dibanderol Mulai Rp350 Ribu

David Ananda selaku Managing Director Fullcolor Entertainment, promotor konser bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour - Live in Jakarta 2019, mengungkapkan alasan memboyong sang penyanyi ke Indonesia. Menurutnya, lagu-lagu yang dibawakan oleh Lukas Graham tengah mendunia saat ini.

Lukas Graham

"Sebagai pencinta musik, dia punya musik yang sangat bagus. Kalau kemana-mana dan negara lain, lagu 7 Years dan Love Someone diputar dimana-mana. Dia adalah artis terbesar di Denmark," ujar David Ananda saat sesi konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Gisella Anastasia

David menambahkan, dalam konser perdana di Indonesia, Lukas Graham akan membawakan deretan single-nya yang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Penyanyi pembuka dalam konser Lukas Graham pun sudah diumumkan. Penyanyi beruntung tersebut adalah Gisella Ananstasia.

Meski merasa antusias, namun Gisel juga minder saat ditawari untuk menjadi bagian dari konser ini. Beruntung, ibunda Gempita Nora Marten ini mantap untuk menerima ajakan sebagai penyanyi pembuka.

Lukas Graham

"Aku sempat pesimis sih dan awalnya enggak percaya diri. Sampai aku diyakini sama manajemen aku. Aku diyakini bilang ini beneran. Karena lagu Gisel kan enggak banyak. Tapi pas inget lagi, ada lagu yang semua orang tahu. Jujur aku mau banget diajakin ini, cuma enggak percaya diri," ujar Gisel.

Harga tiket yang ditawarkan untuk konser ini mulai dari Rp350 ribu hingga Rp1,75 juta. Perbedaan harga tersebut berdasarkan jenis kelas yang terbagi menjadi 5 kelas.

Baca Juga: Minta Izin Sontek Nama Jan Ethes, Gibran Rakabuming Ajukan Syarat

Lukas Graham merupakan grup musik asal Denmark beraliran pop func. Grup band yang meniti karier sejak 2011 ini terkenal lewat beberapa single seperti 7 Years, Love Someone dan Mama Said.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Gaya Rambut Poni ala Gisella Anastasia

Gisella Anastasia tetap tampil modis meski sudah memiliki seorang anak dari pernihakannya dengan Gading Marten. (Foto: Instagram@gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini