nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah 2 Dekade, Paramount Akan Garap Film Reboot Face/Off

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 17:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 10 206 2103064 setelah-2-dekade-paramount-akan-garap-film-reboot-face-off-7KmJMbJyIZ.jpg Poster Film Face/Off. (Foto: Paramount Pictures)

LOS ANGELESParamount Pictures siap mengulang kesuksesan film Face/Off, sekitar 22 tahun silam. Mengutip Deadline, film reboot itu akan mengganti Nicolas Cage dan John Travolta dengan deretan aktor baru.

Sayang hingga berita ini diturunkan, Paramount masih merahasiakan siapa bintang yang akan menggantikan kedua aktor ternama tersebut. Begitu pula dengan sutradara yang akan mengisi posisi John Woo (sutradara Face/Off).

Paramount Pictures akan menggarap film reboot Face/Off yang sempat populer tahun 1997. (Foto: Paramount Pictures) 

Oren Uziel (22 Jump Street) dipercaya Paramount untuk menggarap skenario film reboot Face/Off. Sementara Neal Moritz bertindak sebagai produser dan David Permut menjadi eksekutif produser.

Ketika dirilis pada 27 Juni 1997, film Face/Off mendulang pendapatan global sebesar USD245 juta atau setara Rp3,4 triliun. Sekitar USD112 juta dari pendapatan itu ditopang oleh pasar domestik, sementara sisanya dari box office internasional.

Baca juga: Biaya Desain Ulang Sonic the Hedgehog Diprediksi Melebihi Rp1 Triliun

Film Face/Off berkisah tentang Sean Archer (John Travolta) seorang agen FBI yang banyak menangkap kriminal, termasuk Castor Troy (Nicolas Cage). Archer membekuk Troy atas aksi teror yang membuat putranya terbunuh. Inilah yang membuat dia ingin membalas dendam.

Perkelahian Troy dan Archer mengakibatkan sang teroris mengalami koma. Hal ini membuat Archer tidak bisa mengetahui keberadaan bom yang telah dipasang Troy. Satu-satunya orang yang paham tentang bom itu adalah adik Troy.

 Sayang, Paramount Pictures belum mengumumkan daftar pemain dan sutradara proyek reboot Face/Off tersebut. (Foto: Paramount Pictures)

Demi mengungkap kasus itu, Archer memutuskan untuk melakukan operasi pertukaran wajah untuk mengelabui adik Troy. Namun masalah menjadi rumit ketika Troy sadar dari koma dan mengetahui wajah dan kehidupannya berubah.

Pengguna Rotten Tomatoes memberikan 92 persen tomat segar untuk Face/Off. Artinya, film ini mendapatkan ulasan positif dari pencinta dan kritikus film.*

Baca juga: Kerap Merasa Mual, Cut Meyriska Dikabarkan Hamil

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini