Terdeteksi Toxoplasma, Tantri Kotak Ungkap Kondisi Janinnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 09 33 2102666 terdeteksi-toxoplasma-tantri-kotak-ungkap-kondisi-janinnya-zW7W3FRjnZ.jpg Tantri Kotak (Foto: Instagram @tantrisyalindri)

JAKARTA - Vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri, dideteksi terkena toxoplasma saat awal masa kandungan. Kini, Tantri pun mengungkap kondisi perkembangan janinnya lewat postingan foto di akun Instagramnya.

Foto tersebut ia unggah pada Minggu 8 September 2019. Terlihat empat buah foto hasil USG kandungan Tantri Kotak. Bersamaan dengan foto tersebut ia menuliskan keterangan yang menceritakan soal perkembangan janinnya yang sudah berusia 15 minggu.

Baca juga: Tantri Kotak Sedih dan Syok Kandungannya Kena Infeksi

Perempuan 30 tahun tersebut bercerita seolah-olah sedang berbincang dengan sang buah hati yang masih ada di dalam kandungannya. Ia merasa bahwa si janin sama sekali tidak mengganggu aktivitasnya saat dia tampil di atas panggung dan merasa sangat bersyukur.

Tantri Kotak

"Terakhir cek USG sekarang usianya sudah 15 minggu dan kamu sudah membentuk selayaknya janin di usianya, bahkan gerak-gerak lucu," tulis Tantri Kotak.

Ia juga melukiskan bagaimana harapannya terhadap buah hatinya itu. Tantri menginginkannya untuk terus tumbuh dan berkembang sehat layaknya janin-janin yang lain.

"Baik-baik di dalam sana ya, berkembanglah sewajarnya janin-janin lain. Doa Bunda selalu terurai untukmu, " tutur Tantri.

Baca juga: Irish Bella Mantap Berhijab, Ammar Zoni Buktikan Dukungan

Tantri Kotak

Tak lupa ia memberikan pesan kepada seluruh perempuan yang masih menantikan kehadiran buah hati. Tantri meminta mereka untuk selalu percaya kepada Tuhan dan jangan lelah untuk berusaha.

"Untuk seluruh wanita yang masih menunggu rejeki hamil, percayalah Allah yang paling tahu kapan waktu yang tepat. Ikhtiar terus ya. Bismillah," tulis Tantri.

Tantri Syalindri sempat mengungkap dokter mendeteksi dirinya mengidap toxoplasma melalui akun Instagramnya pada 21 Agustus 2019. Mendengar hal tersebut, ia pun mengaku kaget sekaligus sedih dengan vonis tersebut.

"Ada cerita sedikit sebenarnya kehamilan saya di awal terdeteksi Toxoplasma, yang enggak tahu Google, ya," tulis Tantri.

Dikutip dari beberapa sumber, toxoplasma atau toksoplasmosis merupakan penyakit yang ditularkan oleh protozoa toksoplasmosis gondii melalui daging dan kotoran hewan yang terinfeksi. Toksoplasmosis biasanya menulari orang yang suka memakan daging mentah, yang tidak dimasak dengan kematangan sempurna, yang tidak menjaga kebersihan badan serta lingkungannya dan yang gemar berkebun.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini