Sidang Kasus Narkoba Ditunda Lagi, Begini Reaksi Zul Zivilia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 09 September 2019 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 09 33 2102662 sidang-kasus-narkoba-ditunda-lagi-begini-reaksi-zul-zivilia-SSwGbdW4gf.jpg Zul Zivilia (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Penundaan sidang kasus narkoba untuk kali kedua membuat vokalis Zivilia, Zul kecewa. Menurut keterangan istri Zul, Retno Paradina, sang suami diduga mulai lelah menjalani proses hukum.

"Mungkin capeknya itu ya," ujar Retno di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/9/2019).

Kendati mengaku kecewa di hadapan sang istri, Zul tetap bersikap bijak saat memberikan keterangan kepada awak media. Dia menganggap proses hukum yang berlarut-larut sebagai teguran atas kesalahannya mengkonsumsi narkoba.

Baca Juga:

Sidang Kasus Narkoba sang Suami Kembali Ditunda, Istri Zul Zivilia Kecewa

Zul Zivilia Ingin Setop Bermusik, Kenapa?

Sukses 'Aishiteru', Zivilia Siapkan Rilis 'Setia'


"Minta doanya saja. Mudah-mudahan lancar dipermudah, ini kan teguran. Semua ada hikmahnya," kata Zul sambil berjalan kembali ke ruang tahanan.

Terpenting bagi Zul, dirinya masih memiliki keinginan untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik selama menjalani proses hukum.

"Ini sudah dijalannya. Ini sudah kehendak yang diatas. Hidup itu bukan masalah baik dan buruk. Yang penting masih ada dalam hati, di jiwa saya masih ada niat untuk menjadi orang yang lebih baik lagi," tuturnya.

Zul Zivilia ditangkap bersama tiga tersangka lain di kawasan Kelapa Gading, Jakarta pada 1 Maret 2019. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa 9,5 kilogram narkotika jenis sabu dan 24 ribu butir pil ekstasi.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

Deddy Corbuzier Bongkar Kebohongan Sulap Sendok Bengkok


Atas perbuatannya, Zul Zivilia didakwa pidana maksimal dengan ancaman hukuman seumur hidup dan atau hukuman mati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini