nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Pose Berbikini Shandy Aulia Ini Panen Kritik dari Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Senin 09 September 2019 15:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 09 33 2102504 3-pose-berbikini-shandy-aulia-ini-panen-kritik-dari-netizen-zgqsbym8k7.jpg Shandy Aulia (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA Shandy Aulia termasuk salah satu aktris yang tampil berani di Instagram. Istri dari David Herbowo itu pun sempat beberapa kali membagikan fotonya saat mengenakan pakaian renang baik model one piece ataupun two piece.

Dengan model pakaian yang terbuka itu, sebagian besar tubuh Shandy Aulia pun terlihat tanpa tertutup kain. Kulit Shandy yang mulus serta berwarna terang pun dapat dilhat oleh para warganet yang mengikuti akun Instagramnya.

Baca juga: Kisruh soal Foto Seksi, Shandy Aulia: Tergantung Cara Pandang

Penampilan seksi tersebut tak jarang dibanjiri oleh tanggapan yang dituliskan warganet di kolom komentar. Tak jarang, foto-foto tersebut pun menuai kritikan pedas dari para pengguna Instagram yang menilai penampilan tersebut terlalu terbuka. Berikut 3 foto berbikini Shandy Aulia yang panen kritikan.

1. Berciuman dengan Suami

Shandy Aulia

Shandy Aulia mengunggah foto seksinya bersama sang suami ketika mereka tengah berlibur di Bali pada Mei 2018 lalu. Shandy dan David terlihat tengah berada di sebuah kolam renang dengan tembok tinggi di kedua sisinya.

Pose yang diperlihatkannya pun begitu romantis dan intim. Pasangan suami istri yang menikah pada 2011 lalu itu telihat saling berhadapan dan menempelkan hidung mereka satu sama lain.

Dinilai terlalu intim, foto ini pun kemudian dibanjiri dengan kritikan pedas warganet. Beberapa pengguna Instagram pun menyebut jika foto ini tak cocok untuk dipublikasikan, meskipun keduanya adalah pasangan suami istri yang sah.

“Anda public figur, jangan pertontonkan budaya barat, apa anda tidak malu?,” kritik salah seorang warganet.

"Ka @shandyaulia saya tahu sudah halal atau sah, tapi foto gak usah segitunya. Semua orang juga sudah tahu itu suami kakak, jadi enggak usah terlalu umbar juga kali ka,” tambah netizen lainnya.

2. Pose di Kolam Air Panas

Shandy Aulia

Shandy Aulia tampak menikmati momen saat berendam di kolam air panas. Saat itu, wanita 32 tahun tersebut tengah berlibur di Aspen, Corolado.

Suhu udara di Corolado saat itu pun terbilang dingin, yakni minus 12 celcius. Dataran Aspen pun terlihat tertutupi oleh salju.

Penampilan seksi diperlihatkan Shandy Aulia saat berendam di kolam air panas tersebut. Pemain film Eiffel I’m in Love itu terlihat mengenakan bikini model two piece berwarna hitam.

Baca juga: Alhamdulillah, Aktris Marcella Simon Menjadi Mualaf

Shandy terlihat berdiri di tepi kolam air panas tersebut. Sebagian besar dari tubuhnya pun terlihat lantaran pakaiannya bermodel terbuka.

Foto tersebut pun kemudian menuai kritikan dari para warganet. Netizen pun menilai penampilan terbuka yang diperlihatkan Shandy akan mengundang pikiran buruk terhadap orang-orang yang melihatnya.

“Lebih baik fotonya disimpan di hape saja, tidak (usah) dipost. Sekadar saran agar tidak keluar kata-kata yang tak baik (dari netizen),” ujar salah seorang warganet.

“Dalam agama Kristen atau Islam saya pikir ajarannya enggak beda jauh. Ada bagusnya aurat kita tidak terlalu diumbar karena hanya akan mengundang pikiran negatif dari orang lain, GBU,” sahut warganet yang lain.

3. Foto Maternity

Shandy Aulia

Belum lama ini, Shandy Aulia kembali panen kritikan atas fotonya di Instagram. Dalam foto yang dibagikan pada Sabtu 7 September 2019, Shandy terlihat menjalani sesi foto kehamilan atau maternity.

Di usia kehamilan yang menginjak 17 minggu itu, Shandy terlihat mengenakan pakaian renang bermodel one piece. Pakaian yang cukup terbuka itu berwarna cokelat dan menyerupai kulit.

Netizen pun kembali menilai foto tersebut tak pantas untuk dibagikan di sosial media. Shandy pun diminta untuk lebih bijak dalam mempertimbangkan foto mana yang layak dia bagikan di sosial medianya.

“Sorry Mbak Shandy yang sudah mau jadi ibu.. Coba pertimbangkan lagi jika mau posting apapun, karena saat ini jejak digital kejam mba.. Bagaimana nanti kalau anak anda sudah besar lihat postingan seperti ini. Apa kata lingkungannya nanti, karena ingat kita masih tinggal di Indonesia yang menjunjung tinghg nilai kesopanan dan santun baik dalam bicara ataupun berpakaian #hanyamengingatkan," tulis salah seorang warganet.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Gaya Busana Shandy Aulia dalam Balutan Busana Warna Putih

Wajah cantik Shandy Aulia dengan dress putih. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini