Berbeda dari Franda, Sharena Delon Persilakan Nama Anaknya Disontek

Hana Futari, Jurnalis · Senin 09 September 2019 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 09 33 2102432 berbeda-dari-franda-sharena-delon-persilakan-nama-anaknya-dicontek-1ABIZlas4C.jpg Sharena Delon (Foto: Instagram @mrssharena)

JAKARTA – Dunia maya tengah dihebohkan dengan sikap Franda yang mengetahui ada sepasang orangtua menamai anak mereka seperti nama buah hatinya. Franda pun meluapkan amarahnya kepada orangtua sang bayi hingga menyebut putri mereka tak pantas menyandang nama Zylvechia.

Ramainya pemberitaan mengenai Franda, rupanya ikut berdampak pada segelintir artis yang juga sudah memiliki buah hati. Para fans dari mereka pun meminta izin jika nantinya menggunakan nama yang sama dengan buah hati sang idola.

Sharena Delon

Seperti contohnya Sharena Delon yang mengaku kebanjiran pesan di Instagramnya. Para pengikutnya itu ternyata meminta izin untuk menyamakan nama buah hati mereka dengan putra putri Sharena dan Ryan Delon.

Baca juga: Lucunya Anak Sharena Delon, Baru 10 Bulan Sudah Jago Berenang

“Mendadak belakangan DM banjir ibu-ibu yang lagi hamil pada izin mau pakai nama anak-anakku buat calon anak mereka nanti,” ujar Sharena Delon membuka tulisannya di Insta Stories, Minggu 8 September 2019.

Lewat unggahan tersebut, Sharena pun tak mempermasalahkan hal tersebut. Sebaliknya, wanita 35 tahun ini justru senang lantaran bisa memberikan inspirasi untuk masyarakat.

“Yes, ofcourse, boleh J. Malah terharu nama anak-anakku bisa menginspirasi yang pada cari nama. Aku terharu, sehat-sehat ya hamilnya,” sambung ibu dua anak tersebut.

Baca juga: Deddy Corbuzier Bongkar Kebohongan Sulap Sendok Bengkok

Sharena Delon

Sharena Delon, tak sekadar mengizinkan masyarakat mengikuti nama anak-anaknya untuk buah hati mereka. Lebih dari itu, pemain film Perahu Kertas itu juga membeberkan arti di balik nama dua buah hatinya.

“Ryshaka: Ryan, Sharena Kaarle (kekuatan dan maskulinitas). Dharma: prinsip dasar kebaikan dan kebenaran (truth). Sea: ya sea (laut). Dedari: Bidadari. Itu semua artinya, silakan loh,” tambah Sharena.

Seperti diketahui, Franda sempat mengomentari sebuah unggahan dari akun Instagram seorang bayi perempuan yang memiliki nama sama dengan buah hatinya yakni Zylvechia. Franda pun seakan tak terima lantaran Zylvechia merupakan nama yang sudah dia cari dan dia persembahkan untuk putri pertamanya hasil pernikahan dengan Samuel Zylgwyn.

“Ini namanya ngikutin nama anak saya banget?? Sampai setulisannya, sepanggilannya juga. Lain kali, mungkin bisa lebih kreatif. Saya bikin nama mikirnya susah-susah loh cari nama yang bagus untuk anak saya lalu main dicomot aja sama orang lain buat namain anaknya,” tulis Franda dalam kolom komentar.

Akan tetapi, komentar tersebut pun kemudian dihapus oleh Franda seiring banyaknya netizen yang ikut memberi tanggapan di unggahan tersebut. Kemudian, beredar isi pesan yang dituliskan Franda kepada akun @zylvechia_kimberly. Lewat pesan tersebut, Franda menyebut bahwa nama Zylvechia tak pantas digunakan oleh bayi tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 13

Sharena Rizki Bersaksi di Sidang Eza Gionino

Artis cantik Sharena Rizki menjadi saksi dengan terdakwa Eza Gionino di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013). Eza Gionino tersangkut kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Ardina Rasty.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini