nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Kontroversi Ranty Maria sebelum Foto 'Mesra' dengan Rayn Wijaya Tersebar

Hana Futari, Jurnalis · Senin 09 September 2019 13:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 09 33 2102414 2-kontroversi-ranty-maria-sebelum-foto-mesra-dengan-rayn-wijaya-tersebar-yPhB9tFE9I.jpg Ranty Maria. (Foto: Instagram/@rantymaria)

JAKARTA – Pada 7 September 2019, pesinetron Ranty Maria ramai dikiritik warganet lantaran fotonya bersama Rayn Wijaya viral di media sosial. Dalam foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah itu, Ranty dan aktor 23 tahun itu terlihat berada di ranjang yang sama.

Ranty Maria tampak memainkan telefon genggam miliknya saat foto tersebut diabadikan. Sementara Rayn, tengkurap di atas tempat tidur persis di samping sang aktris.

Penjelasan Ranty Maria soal tidur bareng Rayn Wijaya. (Foto: Instagram/@rantymaria)

Terkait peredaran foto itu, bintang sinetron Cahaya Terindah itu diketahui telah memberikan klarifikasinya. Ranty menegaskan, foto itu diabadikan saat dia dan Rayn sedang beristirahat di lokasi syuting.

So chill guys. Kami cuma istirahat di basecamp kok. Di kamar itu ramai dan di atas kasur enggak hanya kita berdua. Bisa ditanya langsung ke yang videoin @ramanditt," tulis Ranty lewat unggahan Insta Story pada 8 September 2019.

Baca juga: Ternyata seperti Ini Sosok Pria yang Diinginkan Ranty Maria

Dalam klarifikasi itu Ranty juga mengatakan, “Anyway, kami juga enggak berpelukan atau apapun. Itu karena selimut dan baju putih turtleneck Rayn saja yang nyaru.”

Terlepas foto yang mengundang kegaduhan warganet, Ranty Maria juga kerap membagikan aktivitasnya di Instagram. Lewat foto dan video, mantan kekasih Ammar Zoni ini selalu tampil memesona.

Sebelum menghebohkan publik dengan fotonya bersama Rayn Wijaya, ada dua kontroversi lainnya yang sempat menyelubungi Ranty Maria. (Foto: Instagram/@rantymaria)

Sebelum foto tersebut, nama Ranty Maria juga sempat menjadi perbincangan publik dua kali. Pertama, ketika dia putus dari aktor Ammar Zoni setelah berpacaran selama 4 tahun. Ammar kemudian diketahui menikahi pesinetron Irish Bella secara agama, pada Februari 2019.

Kabar putus Ranty dan Ammar diumumkan keduanya lewat Instagram, pada Juli 2018. Dalam keterangannya, Ranty menjelaskan, perpisahan terjadi karena ada beberapa hal yang tak bisa mereka paksakan, termasuk keyakinan yang berbeda.

Kedua, kabar kedekatannya dengan aktor Mischa Chandrawinata. Isu itu muncul, setelah akun gosip @lambe_turah mengunggah kebersamaan Ranty dan Ammar. Ranty menegaskan, kedekatannya dengan Mischa hanya sebatas teman.

Sebelum menghebohkan publik dengan fotonya bersama Rayn Wijaya, ada dua kontroversi lainnya yang sempat menyelubungi Ranty Maria. (Foto: Instagram/@rantymaria)

Namun saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Natasha Wilona pada 9 Juni 2019, Mischa menyebut, Ranty Maria merupakan perempuan yang paling dekat dengannya kala itu.*

Baca juga: Dikritik soal Bikini, Shandy Aulia Tulis Pesan Menyentuh untuk si Buah Hati

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Di Foto-Foto Ini Ranty Maria Makin Terlihat Cantik

Sesi pemotretan Ranty Maria sambil menyentuh sebuah kupu-kupu. (Foto: Instagram @rantymaria)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini