nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lautan Manusia di Soundrenaline 2019

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 08 September 2019 23:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 08 205 2102221 lautan-manusia-di-soundrenaline-2019-tSLAjJbEn7.jpg Lautan manusia di festival musik Soundrenaline (Foto: Edi Hardian/Okezone)

BALI - Soundrenaline 2019 yang berlangsung di GWK, Bali, pada Sabtu dan Minggu 7-8 September 2019 diperkirakan menembus puluhan ribu penonton. Sayangnya, membludaknya penonton yang hadir menimbulkan sedikit kekhawatiran.

Saat peralihan stage dari satu titik ke titik panggung lainnya, para penonton terlihat berjubel dan berdesakan untuk menuju show Soundrenalie berikutnya.

Pihak panitia Soundrenaline terlihat sudah melakukan antisipasi dengan melakukan border pada titik tertentu serta melakukan pengarahan pada para penonton serta one way untuk tangga naik dan turun dari panggung A Stage dengan panggung Celebration Stage.

Baca Juga:

The Hydrant hingga Tulus Buka Soundrenaline 2019 Hari Kedua

Kolaborasi dengan Marching Band, Penampilan Seringai Makin Ganas di Soundrenaline

Soundrenaline 2019


Meskipun begitu, antusiasme dan gairah para penonton tampaknya tidak surut. Meski harus mengantre sambil menaiki tangga, tidak membuat para penonton menyerah untuk menyaksikan penampilan musisi idola mereka.

Para penonton pun tampak tertib dan bersabar meski harus berdesakan dan bersesak-sesakkan. Animo pencinta musik tampaknya patut diapresiasi.

Soundrenaline 2019 sendiri menyajikan line up seru, antara lain Primal Scream, Fourtwnty, Burgerkill, Shaggydog, Project Pop, Glenn Fredly, serta Dipha Barus.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Kurusan, Ini 5 Pose Seksi Terbaru Agnez Mo

Agnez Mo sengaja selfie dengan memakai bra top putih, memperlihatkan belahan dada dan bagian tulang di lehernya terlihat jelas. Netizen pun julid pada sosok diva yang kini menetap di Amerika Serikat itu. Foto: Instagram @agnezmo

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini