nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dangdutan, Maliq & D'Essentials Tampil Apik di Soundrenaline 2019

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 09 September 2019 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 08 205 2102205 dangdutan-maliq-d-essentials-tampil-apik-di-soundrenaline-2019-lQul2oiawZ.jpg Maliq & D'Essentials (Foto: Instagram Maliq & D'Essensials)

BALI - Tak melulu musik rock dan metal, Maliq & D'Essentials memberikan sedikit perbedaan pada ajang Soundrenaline 2019. Bertempat di A Stage, band yang dimotori Angga, Indri, Jawa, Lale, Widi, dan Ilman nyatanya sukses membuat ribuan penonton berjubel ria.

Ya, Garuda Wisnu Kencana, Bali pada Sabtu 7 September 2019 malam menjadi saksi bagaimana band beraliran pop jazz seperti Maliq & D'Essentials sukses menghibur ribuan penonton dengan berbagai selera musik.

Baca Juga:

The Hydrant hingga Tulus Buka Soundrenaline 2019 Hari Kedua

Kolaborasi dengan Marching Band, Penampilan Seringai Makin Ganas di Soundrenaline

Maliq & D'Essentials


Kolaborasi lintas genre pun mereka lakukan. Mulai dari Indra Lesmana, Rekti The Sigit dan Tuan Tigabelas, serta lagu beraliran dangdut jadi suguhan apik mereka.

"Kami berusaha kasih ruang agar mereka bisa menunjukkan siapa mereka. Ini ada part, silakan dieksplore. Nanti di panggung itu ada kolaborasi di lagu dangdut. Kenapa dangdut? Karena itu paling unik. Kami cari lagu, mereka bisa melakukan eksplorasi yang baru," kata Indri personel Maliq & D'Essential di Komplek Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Bersama Indra Lesmana, Maliq seolah ingin menunjukkan bahwa kualitas musik mereka bukan kaleng-kaleng. Sebuah pertunjukkan instrumental mereka peragakan di mana Indra seperti tak bisa menahan diri. Ia pun melakukan unisound di beberapa bait instrumentasi solonya.

Setelah Indra Lesmana, ada juga rapper muda Tuan Tigabelas yang naik ke atas panggung untuk berkolaborasi. Ya, kali ini jazz berpadu dengan hentakan rap membuat suasana semakin hidup, kembali mereka mengumbar-umbar skill di atas panggung Soundrenaline.

Baca Juga:

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Denny Darko Ungkap Pesan dari Saudara Raffi Ahmad yang Sudah Meninggal

Maliq & D'Essentials


Yang paling seru, kala lagu Drama Romantika dinyanyikan diatas panggung. Ya, lagu dengan irama dangdut tersebut sukses membuat crowd yang tadinya terperangah oleh skill dan kemampuan musik menjadi bergoyang asyik bak panggung 17-an.

Kehadiran Maliq & the Essentials sukses membawa suasana hangat Soundrenaline 2019 sebelum berikutnya panggung kembali dibakar oleh aksi Seringai, Jamrud, The Upstairs, Suede, dan ditutup oleh Padi Reborn.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik & Seksinya Siva Aprilia yang bikin Cowok-Cowok Ogah Berkedip

Selain cantik, Siva memiliki tubuh seksi. (Foto: Instagram @sivaapriliareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini