nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hampir Setahun Dinikahi Nick Jonas, Priyanka Chopra Mulai Berpikir Punya Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 07 September 2019 18:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 07 33 2101898 hampir-setahun-menikah-dengan-nick-jonas-priyanka-chopra-mulai-berpikir-punya-anak-shFA3AzDK5.jpg Priyanka Chopra (Foto: Marcin Kempski/Vogue India)

LOS ANGELES - Aktris Priyanka Chopra begitu menikmati kehidupannya setelah menikah dengan penyanyi Nick Jonas. Perempuan 37 tahun itu pun memiliki perencanaan tentang hubungan mereka ke depan.

Baca Juga: Ketahuan Merokok, Priyanka Chopra Tuai Kritik Pedas Netizen

Untuk melengkapi kebahagiaan rumah tangga mereka, Priyanka mulai memikirkan buah hati. Ia ingin mempunya anak dari Nick Jonas.

Memiliki anak dari Nick Jonas menjadi salah satu target Priyanka dalam hidupnya saat ini. Hal itu diungkapkan Miss World 2000 itu dalam wawancara dengan Vogue India untuk edisi September 2019.

Priyanka Chopra

"Membeli rumah dan memiliki bayi ada dalam daftar targetku," kata Priyanka seperti dikutip dari People, Sabtu (7/9/2019).

Priyanka melanjutkan, "Bagiku, rumah adalah dimana aku merasa bahagia, selama aku memiliki orang-orang yang kucintai di sekitarku."

Priyanka Chopra

Walau sudah mulai memikirkan untuk mempunya anak dengan Nick, namun Priyanka tak memasang target khusus. Ia yakin Tuhan akan memberi mereka keturunan di waktu yang tepat.

"Aku ingin keberadaanku memiliki arti. Saya ingin anak-anak saya berbalik dan menjadi, 'Ya, itu ibuku,'" ungkap Priyanka dalam wawancara dengan InStyle Juni 2019.

Sudah berkali-kali Priyanka menekankan pemikirannya itu. Dia tak ingin memaksa segera punya anak. Bintang Baywatch itu hanya akan menunggu hingga saatnya tiba.

Priyanka Chopra

"Aku selalu bilang, 'Manusia berusaha, Tuhan yang menentukan, jadi saya tidak mau mengambil risiko. Kami pasti menginginkan anak dan ketika waktunya tepat, itu akan terjadi," tutur Priyanka kepada People.

Perjalanan cinta Priyanka Chopra dan Nick Jonas memang terbilang panjang. Keduanya dikabarkan sudah berkenalan pada 2016. Akhirnya mereka bertemu kembali di event Met Gala pada Mei 2017. Setahun berlalu, pasangan ini mengikat cinta mereka lewat acara pertunangan yang digelar pada Agustus 2018.

Pada 1 Desember 2018, keduanya menggelar pemberkatan pernikahan (secara Kristen). Upacara itu, menurut Hindustan Times, dipimpin oleh Paul Kevin Jonas, ayah Nick Jonas.

Kedua selebriti tersebut juga menggelar upacara pernikahan kedua mereka dalam ritual Hindu pada 2 Desember 2018 di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, India. Ritual tersebut, menurut seorang sumber, dilakukan untuk menghormati latar belakang budaya Priyanka.

Baca Juga: Ramalan Roy Kiyoshi Soal Kasus Nikita Mirzani, Elza Syarief dan Hotman Paris

"Bagi Priyanka Chopra, sangat penting untuk menggelar upacara pernikahan India untuk menghormati budayanya. Itu sama pentingnya bagi Nick Jonas menikah secara Kristen. Jadi, mereka sepakat menikah dalam dua ritual tersbeut," ujar seorang sumber seperti diberitakan People.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Momen Romantis Pernikahan Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Tamu undangan melihat Priyanka Chopra dan Nick Jonas pada royal weeding. (Foto: twitter @PriyankaCentral)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini