Share

Ingat Ciuman Putri Wali Kota, CJR Gelar Konser di Solo

Bramantyo, Jurnalis · Kamis 18 September 2014 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 391 1041289 asIcuq6BNL.jpg Ingat Ciuman Putri Wali Kota, CJR Gelar Konser di Solo (Foto: Okezone)

SOLO - Setelah sukses menggelar konser di Lampung, Coboy Junior (CJR) siap menggelar konser di Gor Sritex, kota Solo, Jawa Tengah, Minggu 21 September 2014.

Kehadiran boyband yang digawangi Tengku Ryzki Muhammad (Kiki), Alfaro Maldini Siregal (Aldi), Iqbal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal) di Kota Solo itu sebagai bagian dari rangkaian konser mereka yang bertajuk Always In Your Heart.

Dudy SS Nay dari Poetih Entertaiment mengatakan, masuknya Kota Solo dalam rangkaian tur tersebut merupakan usulan langsung dari Iqbal, personel CJR.

 

"Kota-kota Tour CJR ini kan direkomendasikan langsung oleh tiga personel CJR. Kiki, Aldi dan Iqbal ini mengutarakan ingin konser di mana. Seperti Aldi, dia ingin konser di Lampung karena teringat dengan kenangan sewaktu grup ini konser di Lampung. Kiki inginnya konser di Bandung, dan Iqbal ini ingin konser di Solo. Karena Iqbal teringat sewaktu datang ke Kota Solo, mendapatkan ciuman langsung oleh putri Wali Kota Solo," jelas pria yang akrab di sapa Nay, saat konferensi pers, di Solo, Jawa Tengah, Kamis (18/9/2014).

Dua personel CJR lainnya, sambung Nay, langsung meledek Iqbal saat menyampaikan alasan kenapa ingin memasukkan Kota Solo dalam rangkaian Tour CJR 2014 ini.

"Itulah asiknya di CJR. Kompak, dan langsung menyampaikan keinginannya langsung,"paparnya.

Menurut Nay, meski telah berubah format menjadi CJR, Iqbal dkk tidak bisa meninggalkan fans mereka yang mayoritas masih anak-anak.

Dalam konser tersebut, selain menampilkan tata lampu yang cukup menarik, juga akan ditambah permainan laser bervariasi. Mereka berharap konser tersebut akan membawa penonton melihat perjalanan CJR dari awal kariernya hingga saat ini.

 

"Nanti akan ditampilkan video yang berisikan perjalanan CJR dari masa ke masa. Dalam Video tersebut juga akan ditampilkan keseharian CJR," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini