nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Solo, Konser CJR Sepi Penonton

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 21 September 2014 21:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 21 391 1042327 6IRNsjCFAM.jpg Tampil di Solo, Konser CJR Sepi Penonton (Foto: Okezone)

SOLO – Berbeda dari beberapa konser sebelumnya yang selalu ramai dipenuhi para penggemar, penampilan boyband Coboy Junior (CJR) di Kota Solo justru sepi. Meski demikian, dalam konser bertajuk Always In Your Heart itu, mereka berusaha tampil maksimal.

Pantauan Okezone, sejak sore halaman arena konser di GOR Sritex masih tampak sepi. Namun, suara hiruk pikuk sudah mulai terdengar dari dalam tempat acara. Promotor Poetih Entertaiment yang membawa CJR ke Kota Solo juga ingin memberikan lebih banyak pengalaman seru pada penontonnya.

Berbagai games disediakan untuk menarik para penggemar CJR. Termasuk memberikan cenderamata asli dari band yang tampil dengan memilih enam orang penonton untuk berfoto bersama CJR di atas panggung.

Tepat pukul 15.00 WIB, diawali grup musik Sunday Krunch sebagai grup pembuka, konser perdana CJR yang digawangi Tengku Ryzki Muhammad (Kiki), Alfaro Maldini Siregal (Aldi), Iqbal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal) mampu menghidupkan suasana.

Sambil melantunkan lagu, band asal Jakarta itu sesekali bercanda dengan penonton yang baru mulai berdatangan. Ketiga personel CJR ini langsung menghidupkan suasana yang gagal dihidupkan Sunday Krunch sebagai grup musik pembuka.

Suasana tambah hidup saat ketiga personel CJR ini mengucapkan selamat ulang tahun buat mantan personel mereka Bastian yang berulang tahun. Sontak apa yang dilakukan ketiga personel CJR ini membuat penggemar mereka menjerit histeris. Apalagi saat mengucapkan ulang tahun untuk Bastian, Aldi yang masih ada hubungan keluarga pun tak luput dari kejutan dua rekannya.

"Kamu sudah ngucapin selamat ulang tahun belum buat Bastian," tanya Iqbal. Belum sempat, Aldi menjawab. Personel CJR lainnya, Kiki, langsung menimpali kalau dirinya lebih cepat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bastian.

Bukan CJR  namanya jika tidak bisa membuat penonton berjingkrak. Sepanjang pentas, tiga cowok ganteng ini terus berinteraksi dengan para penggemar mereka.

Waktu satu jam pun berlalu, CJR terus membawakan lagu-lagu hits lawas mereka, seperti Kamu, Eeeaa, Sahabat Sejati, Pelangi, dan Mimpi diiringi teriakan dari para penggemar mereka yang kebanyakan para ABG.

Tampaknya, sedikitnya jumlah penonton tidak mematahkan semangat CJR. Mereka tampak sangat bersenang-senang bernyanyi. Begitu juga dengan Iqbal yang tidak henti-hentinya berinteraksi dengan penonton. Dia mengajak penonton tepuk tangan mengikuti irama untuk bernyanyi bersama.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini