nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reuni di On Off Festival, Cowboy Junior Tanpa Iqbaal Ramadhan

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 07 September 2019 14:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 07 205 2101854 reuni-di-on-off-festival-cowboy-junior-tanpa-iqbaal-ramadhan-5GzjwAv1PJ.jpg Reuni Coboy Junior tanpa Iqbaal (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Coboy Junior reuni dalam acara On Off Festival yang digelar di Istora Senayan, Sabtu (7/9/2019). Bastian yang hengkang dari grup musik 5 tahun lalu ini akhirnya bisa tampil lagi bersama Aldy dan Kiki.

Baca Juga: Coboy Junior Resmi Bubar, Bastian Keluar dari Grup

Sayangnya, Iqbaal Ramadhan yang merupakan bagian dari Coboy Junior harus absen. Pemeran Dilan itu tengah menempuh studi di Australia. Meski demikian, hadirnya tiga personel Coboy Junior ini dinilai sukses untuk mengobati rindu para penggemar yang akrab disapa Comate.

Reuni Coboy Junior

Memulai penampilannya pada pukul 11.30 WIB, Coboy Junior menghentak panggung dengan lagu hits di tahun 2013, Kamu. Penampilan mereka berlanjut dengan lagu Kenapa Mengapa.

"Ini pertama kali kami manggung dan akhirnya senang banget. Hah akhirnya!" ujar Bastian.

Reuni Coboy Junior

Ungkapan serupa juga dikatakan oleh Aldy yang kemudian menggoda rekannya, Bastian. "Ya, senang kan lu! Lagian pakai acara keluar segala," seloroh Aldy bercanda.

Aksi mereka kemudian dilanjutkan dengan penampilan solo masing-masing personel. Bastian membawakan lagu Lelah, sementara Aldy dan Kiki masing-masing menyanyikan Biar Aku yang Pergi serta Matahari dan Malam.

Sebelum menutup aksi mereka, sebuah kejutan datang dari Iqbaal Ramadhan. Lewat sebuah video, ia menyampaikan rasa bahagia atas reuni Coboy Junior.

Reuni Coboy Junior

"Terima kasih kalian bertiga hadir di panggung. Have fun ya dan tolong kalau nyanyi yang benar," kata Iqbaal yang disambut histeris penonton.

"Sedih ya, harusnya bisa berempat tapi pesawatnya mahal," canda Bastian.

Coboy Junior menutup perjumpaan mereka dengan lagu Hebat. Dikatakan oleh Bastian, ini menjadi penampilan yang mengesankan untuknya. "Terima kasih dari kami Coboy Junior!" ujar Bastian.

Seperti diketahui, Coboy Junior merupakan boyband cilik yang pernah melejit namanya di tahun 2011. Namun pada Februari 2014, Bastian memutuskan untuk hengkang.

Baca Juga: Menetap di Filipina, Maria Ozawa Fokus Jadi Pengusaha dan Main Film

Coboy Junior kemudian berganti nama menjadi CJR dengan tiga personelnya, Iqbaal Ramadhan, Aldy Maldini dan Teuku Rizky alias Kiki. Sayangnya kebersamaan CJR hanya bertahan 3 tahun. Desember 2017 CJR resmi dibubarkan.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Bastian Keluar, Coboy Junior Ganti Nama Jadi CJR

Konser Coboy Junior Firewall Concert: Semua Perjalanan Hebat, Harus Diakhiri dengan Hebat yang berlangsung di Tennis Indoor Jakarta, Minggu (23/2/2014) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini