nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Tonjolkan Efek CGI

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 09:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 06 598 2101330 sinetron-kembalinya-raden-kian-santang-tonjolkan-efek-cgi-0iINmydq6w.jpg Kembalinya Kian Santang (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - MNCTV kembali menghadirkan sekuel dari sinetron Raden Kian Santang yang pada 2012 lalu sempat mewarnai layar kaca pemirsa setianya. Berjudul Kembalinya Raden Kian Santang, sinetron yang disutradarai oleh Emil G. Hampp dan Iyon Priyoko ini mulai tayang sejak Kamis 5 September 2019 pukul 20.20 WIB.

Menyambut penayangan perdana sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, para pemain, kru, serta tim dari MNC Pictures selaku rumah produksi, menggelar acara nonton bareng di lokasi syuting. Tak hanya itu, pemotongan tumpeng dan santunan pada anak yatim pun turut digelar di lokasi syuting Kembalinya Raden Kian Santang, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Baca Juga:

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Selesaikan Proses Adopsi, Ruben Onsu segera Kunjungi Keluarga Betrand Peto

Kembalinya Kian Santang


Yudho Indrowiyono selaku Executive Producer MNC Pictures mengungkap bahwa Kembalinya Kian Santang akan jauh lebih menarik dibandingkan sinetronnya terdahulu. Selain ceritanya lebih menarik, Kembalinya Raden Kian Santang juga menggunakan efek CGI yang jauh lebih bagus dari sebelumnya.

"Yang pasti ini lebih keren, karena Kian Santang yang dulu masih kecil, sekarang sudah gede, jadi kita mau lihat Kiam Santang gede ini responsnya gimana nih. Penontonnya gimana nih. Karena makin gede makin saktikan. Dam juga sekarang Kian Santang ceritanya lebih berdakwah untuk umat Islam, jadi lebih mendidiklah," ungkap Yudho Indrowiyono.

"Kalau nilai edukasinya kita memperlihatkan bahwa Kian Santang ini orangnya baik, tidak seperti orang-orang biasa, bisa mengajarkan agama, selain itu sakti, ilmunya banyak. Dan semoga bisa dicontoh oleh anak-anak. Selain itu, kita pakai efek CGI nya lumayan bagus lah," papar Yudho.

Sementara itu, menurut Emilka yang juga Executive Producer dari MNC Pictures, Kembalinya Raden Kian Santang diharapkan bisa mengikuti jejak Raden Kian Santang, yang mendulang ratusan episode. Bahkan ia berharap Kembalinya Raden Kian Santang bisa mencapai 1000 lebih episode.

"Seperti yang teman-teman ketahui, Raden Kian Santang adalah sinetron yang sangat ditunggu-oleh oleh pemirsa MNCTV. Kalau dulu 800 episode, sekarang mudah-mudahan dua kali lipatnya kita bisa sampai," tutur Emilka

Baca Juga:

Selesaikan Proses Adopsi, Ruben Onsu segera Kunjungi Keluarga Betrand Peto

Ramalan Roy Kiyoshi Soal Kasus Nikita Mirzani, Elza Syarief dan Hotman Paris

Kembalinya Kian Santang


"Dan kita berharap Kembalinya Raden Kian Santang ini bisa mengikuti sukses dari serial-serial kita yang ada di TV satu lagi, seperti RCTI yang seriesnya sudah sampai 1500, malah hampir 2000 episode. Besar harapan bahwa Raden Kian Santang bisa seperti itu," tambahnya.

Kembalinya Raden Kian Santang, mengisahkan tentang Sri Baduga Maharaja alias Prabu Siliwangi, yang memiliki dua orang permaisuri. Salah satu permaisurinya, Nyai Subang Larang, diketahui memiliki anak yang memiliki keistimewaan sejak kecil, yakni bisa membaca Alquran, memiliki indera keenam, dan baik hatinya, bernama Raden Kian Santang.

Lantaran kepandaiannya dalam membaca Alquran, Raden Kian Santang diperintahkan untuk mendakwahkan Islam di tanah Jawa.

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, diisi oleh sederet artis seperti, Alwi Assegaf, Ananda George, Suheil Fahmi, Inne Azri, Ryan Deye, Marcello, Airiska Fitria, Rientammy, Masaji Wijayanto, dan masih banyak yang lainnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantik Via Vallen saat Berhijab

Tampil cantik Via Vallen dengan hijab berwana cerah dan baju berwarna putih. (Foto: Instagram @viavallen)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini