nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Mesra di Bathtub Dihujat, Siti Badriah Buka Suara

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 07 September 2019 01:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 06 33 2101710 foto-mesra-di-bathtub-dihujat-siti-badriah-buka-suara-eMeeqwuhfy.jpg Siti Badriah. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pada 3 September 2019, pedangdut Siti Badriah menuai kritikan publik dunia maya gara-gara foto unggahannya. Foto tersebut dianggap publik dunia maya terlalu syur karena diambil saat mereka sedang berada di dalam bathtub.

Namun pedangdut yang akrab disapa Sibad itu, menolak kalau unggahannya itu dikategorikan sebagai foto syur. Alasannya, ketika foto diambil dia masih mengenakan baju lengkap. "Lain halnya kalau kami sama-sama telanjang. Ini kan enggak," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Siti Badriah bermain busa dengan sang suami di dalam bathtub. (Foto: Instagram/@sitibadriahh)

Baca juga: Siti Badriah Pamer Foto Mandikan Suami, Netizen Ikut Gemas

Krisjiana Baharudin mengaku, foto saat dirinya dan sang istri bermain busa di bathtub diabadikan oleh sang asisten. "Gue sedang mandi dan main di bathtub. Itupun di luar ruang. Setelah itu, Sibad tiba-tiba datang dan tiup-tiup sabun. Ya sudah, difoto deh," kata Krisjiana.

Sibad mengaku gerah dengan berbagai komentar yang dilontarkan netizen kepadanya. Ia kesal karena sebelum menikah juga sering dikomentari lantaran berbagai unggahan mesra dengan Krisjiana.

Siti Badriah geram dengan kritikan netizen tentang foto-foto mesranya dengan sang suami. (Foto: Instagram/@sitibadriahh)

Baca juga: Merasa Dirugikan, Melaney Ricardo Berencana Polisikan Elza Syarief

"Netizen kan begitu. Waktu pacaran kami foto berduaan pun selalu dibilang haram. Sekarang sudah halal, masih saja digitukan. Ya sudah," katanya.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Rona Bahagia Terpancar dari Pernikahan Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin

Siti Badriah (Sibad) dan Krisjiana Baharudin menunjukkan cincin pernikahan. (Foto: Instagram @sitibadriahh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini