nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Kesha Ratuliu 'Ditendang' dari Kelompok Tugas Kuliah

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 09:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 06 33 2101336 curhat-kesha-ratuliu-ditendang-dari-kelompok-tugas-kuliah-dZXx1A3YzC.jpg Kesha Ratuliu (Foto: Instagram Kesha Ratuliu)

JAKARTA - Artis peran Kesha Ratuliu membagikan salah satu cerita tak menyenangkannya saat menjalani perkuliahan. Kesha dikeluarkan dari kelompok tugas lantaran sering absen saat kerja kelompok.

Lewat serangkaian cuitan di Twitternya, Kesha pun menceritakan kejadian tersebut, Rabu (4/9/2019). Awalnya, dia menjadi salah satu anggota kelompok yang dipilih berdasarkan urutan absen.

Kesha Ratuliu

Baca Juga:

Viral Video Kesha Ratuliu Dicekoki Minuman Keras oleh Teman

Putus dari Kesha Ratuliu, Wafda Unggah Video Bersama Brisia Jodie

"Terus dari awal juga gue bilang kalau bakal sering enggak ikut kerja kelompok karena kerja. Apalagi semester satu waktu itu masih sering terima syuting karena mikirnya belum terlalu sibuk," tulis Kesha mengawali unggahannya.

Kesha pun mengatakan para anggota memahami kondisi Kesha. Hal ini dilihat dari ekspresi mereka saat memberikan izin pada keponakan Mona Ratuliu itu.

Masalah pun berawal ketika Kesha yang memegang tanggung jawab pendanaan hampir selalu izin saat kerja kelompok. Mantan kekasih Wafda ini pun meluruskan perihal tudingan teman-temannya saat izin sakit, Kesha malah ke klinik kecantikan.

Menurutnya saat itu dia memang pergi ke klinik kecantikan namun untuk infus vitamin. Hal itu dilakukan Kesha untuk memulihkan kembali kondisi badannya yang sedang tidak fit.

Baca Juga:

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Perankan Makhluk Gaib Selama 10 Tahun, Totos Rasiti: Putraku Dipanggil Anak Jin

Kesha Ratuliu

"Kalau pada pinter dan up to date juga tahu banyak, sekarang yang kalau enggak enak badan langsung infus vitamin dan enggak usah ke dokter, mahal banget gaes di rumah sakit. Untungnya aku di sini kerja sama juga sama klinik tersebut. Jadi gretong, mencoba dulu pake infus vitamin kalau masih gak enak baru," lanjutnya.

Alasan lainnya pun disebutkan anggota grupnya untuk mengeluarkan Kesha. Beberapa hari menjelang presentasi, Kesha malah memilih untuk ke Bali bersama Wafda yang saat itu masih menjadi kekasihnya.

"Terus sudah deh izin lagi kan ada kondangan ke Bali ya, memang ada kondangaan. Ada tuh kawinannnya kak Valdi sama kak Kara di Bali ya emang sama pacar. Tapi ya memang kondangan :)," sambungnya.

Selain itu, hasil kerja Kesha pun dinilai para anggota lainnya merupakan hasil menyalin dari Google. Kembali, dara berusia 21 tahun memberikan pembelaan.

Baca Juga:

Perankan Makhluk Gaib Selama 10 Tahun, Totos Rasiti: Putraku Dipanggil Anak Jin

Dikenalkan Teman, Cita Citata Pacari Pebisnis Asal Belanda

Kesha Ratuliu

"Soal yang dikerjain ala kadarnya karena aku gak tahu gaes kalau yang aku kerjain salah, enggak copas di Google juga itu kerjainnya bareng tante Ulfah di kantornya karena dia EO jadi biasa bikin buat event gitu bisa ditanya langsung gaes ini buktinya kalo aku enggak disuruh benerin," tutup Kesha.

Dengan mempublikasikan masalah kelompok ke media sosial, pemain film Para Pemburu Gajah ini sudah menerima konsekuensinya. Kesha pun menerima jika dia akan dihujat netizen mengenai ceritanya ini. (aln)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Kesha Hadiri Billboard Music Awards

Penyanyi Kesha menghadiri ajang Billboard Music Awards yang digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (22/5/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini