nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Weird Genius Tampil Ciamik dalam SHVR Ground Festival 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 23:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 06 205 2101688 weird-genius-tampil-ciamik-dalam-shvr-ground-festival-2019-oU0ifepjwm.jpg Weird Genius di Panggung SHVR 2019 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Grup musik elektronik Weird Genius tampil memukau dalam acara SHVR Ground Festival 2019 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang. Grup yang diisi oleh Reza 'Arap' Oktovian, Billy Taner, dan Eka Gustiwana ini tampil di panggung Horizontal of Elysium.

Baca Juga: 3 Stage Spektakuler di SHVR Ground Festival 2019

Weird Genius tanpa disangka berhasil menyedot antusias tinggi dari penonton SHVR Ground Festival 2019. Dengan membawakan lagu-lagu hits terbaiknya, Weird Genius sukses mengajak para penonton bergoyang bersama.

SHVR 2019

Di tengah acara, Weird Genius mengajak vokalis Midnight Quickie, Charita Utami, ke atas panggung. Lagu Flickshot dan Velvet Thorns pun disambut tepuk tangan meriah para penonton.

Selama di atas panggung, Reza 'Arap' Oktovian terlihat cukup enerjik. Ia berulang kali naik ke atas set DJ dan mengajak penonton bernyanyi bersama.

Weird Genius

Sementara itu Billy Taner dan Eka Gustiwana mendukung performa Reza dengan musik-musik yang asyik. Trio EDM ini mampu mengatur tempo dengan berbagai beat musik yang menyenangkan.

Sweet Scar dan Dreams menjadi dua lagu pamungkas yang dibawakan oleh Weird Genius. Reza, Billy, Eka, serta Tami lalu naik ke atas set untuk berpamitan kepada penonton. Lambaian tangan keempatnya lalu disambut tepuk tangan meriah dari para penonton SHVR Ground Festival 2019.

Baca Juga: Melaney Ricardo Klaim Kehilangan Pekerjaan Gara-Gara Elza Syarief

Pada tahun ini, SHVR Ground Festival membagi acaranya menjadi dengan tiga panggung berbeda, yakni Horizontal of Elysium, Frozen Deep Sea, dan Future Hemisphere.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Sukses Lewat Konser Monokrom, Tulus Gelar Tur Sewindu

Penyanyi Tulus hadir dalam konferensi pers di Jakarta. Tulus akan menggelar tur ke beberapa kota sebagai perayaan 8 tahun perjalanan kariernya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini