Share

Masuk RSKO, Rio Reifan Mulai Jalani Rehabilitasi Narkoba

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 04 September 2019 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 04 33 2100779 masuk-rsko-rio-reifan-mulai-jalani-rehabilitasi-narkoba-HKruhVVVwo.jpg Rio Reifan. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Hasil assesment kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat Rio Reifan akhirnya dirilis oleh Polda Metro Jaya. Dari assessment tersebut, Rio dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur untuk menjalani rehabilitasi.

"Pada 23 Agustus 2019, hasil assessment yang direkomendasikan dokter polisi dan BNN itu telah selesai kemudian dikirim hasilnya ke penyidik," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

 Rio Reifan akhirnya resmi direhabilitasi. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

Hasil assessment, menurut Argo, merekomendasikan Rio Reifan untuk menjalani rehabilitasi rawat inap di lembaga rehab yang ditunjuk oleh pemerintah. Dalam hal ini, dia akan direhabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Pada kesempatan yang sama, Argo juga menyampaikan jika barang bukti sabu seberat 0,0129 gram sudah melewati uji laboratorium. Hasilnya, barang tersebut dinyatakan mengandung Metafetamin.

Baca juga: Direhabilitasi, Rio Reifan Ingin Sembuh 

Hasil tes darah dan urin Rio Reifan pun dinyatakan positif mengandung metafetamin. Sehingga mulai 4 September 2019, Rio langsung dibawa ke RSKO Cibubur.

 

"Berkas perkara Rio Reifan telah dikirim ke Kejaksaan Tinggi DKI pada 2 September kemarin. Jadi hari ini, kami hanya mengantar Rio ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur," ujar Argo menambahkan.*

Baca juga: Pesan Ayah untuk Vanessa Angel: Jangan Umbar Auratmu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini