nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengadilan Putuskan Anak Diasuh Bersama, Tsania Marwa Kecewa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 16:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 04 33 2100616 pengadilan-putuskan-anak-diasuh-bersama-tsania-marwa-kecewa-6mgi71enZW.jpg Tsania Marwa (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

JAKARTA - Putusan sidang atas kasus perebutan hak asuh anak antara mantan pasangan suami istri, Atalarik Syach dan Tsania Marwa telah dibacakan oleh Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (4/9/2019).

Menurut hasil putusan, Atalarik dan Tsania Marwa sama-sama memiliki hak untuk dapat mengasuh buah hati mereka, Aisyah Shabira dan Syarif Muhammad Fajri.

Sebelum hakim membacakan putusan sidang hari ini, pihak Atalarik mengatakan mereka sempat menawarkan kepada Tsania Marwa untuk tidak mengunjungi anak laki-lakinya di sekolah, tetapi di rumah. Akan tetapi, tawaran yang dilontarkan pihak Atalarik nampak ditolak mentah-mentah oleh Tsania Marwa.

Tsania Marwa

Baca juga: Hakim Memutuskan Tsania Marwa dan Atalarik Syach Dapat Hak Asuh Anak

"Jadi sejak 3 bulan lalu, di depan hakim Atalarik bersama dengan saya sebagai kuasa hukumnya, sudah menawarkan kepada Marwa, untuk berkunjung kepada anak, tidak usah lagi ke sekolah, tapi berkunjung langsung ke rumah. Selama dua hari kerja, dan satu kali di hari libur. Dengan opsi, kalau ini berjalan dengan baik, dia bisa sering bertemu dengan anak. Tapi ditolak mentah-mentah Tsania Marwa sampai detik ini," ujar Junaidi saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

"Sampai tadi belum diputuskan, kalau saudara melihat saya dan kuasa hukum Marwa dipanggil oleh hakim ke atas, itu menawarkan ke Marwa untuk menerima, tapi tolak mentah-mentah. Marwa hanya mau bertemu di sekolah," sambungnya.

Baca juga: Intip Kedekatan Bima Aryo dengan Anjingnya yang Menewaskan ART

Tsania Marwa

Mengetahui hasil putusan sidang dari asisten serta pengacaranya, bintang film Dalam Mihrab Cinta tersebut hingga kini belum memberi tanggapan. Marwa sendiri dikabarkan memilih untuk tidak menghadiri persidangan lantaran kondisi kesehatannya yang kurang baik.

"Saya sudah ngabarin ke keluarga Marwa. Belum ada omongan, kecewa sih iya, kan kita menginginkan dua-duanya cuma baru dapat satu saja," jelas asisten Tsania Marwa, Erna.

"Enggak enak badan. Karena mungkin takut keputusannya enggak sesuai keinginan, jadi saya mewakili Marwa berterima kasih untuk teman-teman yang sudah dua tahun ikutin perkembangan Marwa," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Tsania Marwa, Pakai Daster Tetap Terlihat Cantik

Tsania Marwa dengan anting-anting besarnya. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini