nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Fan Meeting di Jakarta, Red Velvet Ungkap Makna Lagu Umpah Umpah

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 09:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 04 205 2100415 gelar-fan-meeting-di-jakarta-red-velvet-ungkap-makna-lagu-umpah-umpah-dGNgTMBXhP.JPG Red Velvet (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Red Velvet menyapa penggemar mereka, Reveluv dalam acara bertajuk Fan Event di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Selasa (3/9/2019). Dimulai pukul 20.30 WIB, acara ini dibuka dengan lagu Zimzalabim yang enerjik dari girlband asuhan SM Entertainment itu.

Baca Juga: Red Velvet Berharap Bisa Gelar Konser Solo di Indonesia

Usai tampil, lima personelnya yakni Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri bercerita dengan penggemar mereka tentang lagu Umpah Umpah. Ini merupakan track utama dari mini album ke-9 bertajuk The ReVe Festival: Day 2 yang rilis 19 Agustus lalu.

Red Velvet

"Lagu ini bercerita tentang perasaan jatuh cinta. (Nama) Umpah Umpah di Korea seperti napas seseorang sedang berenang dengan semangat," kata Irene.

Joy menambahkan jika lagu ini juga bisa menjadi penyemangat penggemar di tengah musim panas Korea. "Kami ingin mereka yang bekerja kemudian merasa bahagia dengan lagu ini," jelas Joy.

Red Velvet

Selain Umpah Umpah, ada lima lagu lainnya yang ada di dalam mini album tersebut, yakni Carpool, Jumpin', Ladies Night, Eyes Locked Hands Locked dan satu lagi yang disukai Seulgi, Love Is The Way.

Red Velvet

"Secara pribadi, aku suka Love Is The Way. Karena pada saat mendengar lagu itu seolah merasa ada di tempat musikal," ungkap Seulgi.

Perempuan 24 tahun itu menambahkan jika The ReVe Festival: Day 2 merupakan bagian ke-2 dari trilogi mini album mereka di tahun 2019. Bagian pertama, Day1 telah rilis 19 Juni dan yang terakhirnya, akan segera menyusul.

"Harap nantikan bagian ketiga mini album Red Velvet ya," pinta Seulgi.

Selain bercerita proyek terbaru, Red Velvet juga memberikan tandatangan mereka kepada 100 orang beruntung dari 468 penggemar yang hadir.

Baca Juga: Setelah Pindah Agama, Anwar Hadid dan Dua Lipa Tinggal Serumah

Menutup perjumpaan Fan Event Red Velvet, girlband yang memulai debut sejak 2014 ini menampilkan lagu Umpah Umpah secara langsung. Penampilan seksi, girly, namun tetap dengan koreo energik ditampilkan Wendy cs.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini