nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Red Velvet Berharap Bisa Gelar Konser Solo di Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 21:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 03 205 2100312 red-velvet-berharap-bisa-gelar-konser-solo-di-indonesia-abmA2uU3vV.jpg Red Velvet. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA - Red Velvet menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat gelaran fan event di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019). Event ini merupakan bagian dari rangkaian Konser Super K-Pop Festival yang akan digelar pada 28-29 September mendatang.

Dalam fan event tersebut, penggemar Red Velvet berinteraksi langsung dengan sang idola. Sekitar 200 dari total 468 orang yang hadir dalam event tersebut juga berkesempatan mendapatkan tanda tangan pada album girlband asal Korea Selatan tersebut.

Red Velvet gelar fan event di Jakarta. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

Sebelum fan event dimulai, Red Velvet membocorkan kejutan yang akan mereka berikan kepada penggemar. "Kami akan menyanyikan lagu yang belum pernah kami tampilkan sebelumnya,” ujar Seulgi.

Red Velvet mengaku antusias bisa kembali menyapa para Reveluv di Indonesia. Irene cs merasa tersentuh dengan sambutan meriah para penggemarnya di Tanah Air.

Baca juga: Rilis Foto Teaser Mini Album Musim Panas, Wendy Red Velvet Tampil Memesona

"Setiap ke Indonesia, penggemar selalu meluangkan waktu untuk datang ke bandara. Apalagi kemarin saat Joy ulang tahun, mereka memberikan ucapan selamat sambil bernyanyi,” imbuh Seulgi.

Keramaian ternyata tak hanya terjadi saat penyambutan Red Velvet. Selama fan event berlangsung pun para penggemar pun tetap semangat bernyanyi bersama idolanya.

“Mereka menyanyikan lagu kami dalam bahasa Korea dengan sangat kencang. Suara mereka bahkan sampai menembus earphone yang kupakai,” tutur Wendy.

Red Velvet gelar fan event di Jakarta. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

Ini merupakan kali ketiga Red Velvet datang ke Indonesia. Acara perdana mereka di Indonesia terjadi pada Mei 2017, lewat acara Seoul Talk Concert. Selanjutnya mereka tampil dalam konser Korean Wave pada April silam.

Sambutan hangat penggemar, menurut Seulgi, menjadi penyemangat bagi Red Velvet untuk bisa menggelar konser tunggal di Indonesia suatu hari nanti.*

Baca juga: Super Junior Akan Rilis Album ke-9 Pertengahan Oktober

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini