nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Foto Teaser Mini Album Musim Panas, Wendy Red Velvet Tampil Memesona

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 14:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 16 205 2092781 rilis-foto-teaser-mini-album-musim-panas-wendy-red-velvet-tampil-memesona-n8LDNjDqzU.jpg Wendy Red Velvet (Foto: SM Entertainment)

SEOUL – Wendy tampil dengan cantik di poster promosi mini album ke-9 Red Velvet bertajuk The ReVe Festival: Day 2. Melansir Soompi, Jumat (16/8/2019) ada enam foto Wendy yang menampilkan pose berbeda, namun tetap dalam satu tema, musim panas.

Baca Juga: Unjuk Skill, Memukaunya Suara Seulgi Nyanyikan Speechless Film Aladdin

Foto pertama menampilkan Wendy tengah mengenakan kacamata putih dengan tambahan aksen bunga di sisi kanan dan kiri. Wanita 25 tahun itu tersenyum ke arah kamera dengan latar kain bermotif kotak merah di belakang rambut pendeknya.

Wendy

Di foto ke-2, Wendy duduk di atas kain dengan hamparan rumput serta background bukit. Masih dengan busana serupa dengan foto yang pertama, kali ini pelantun Peek A Boo itu memegang dua lemon di tangan kanan dan kirinya. Ekspresi datar terlihat di wajah personel Red Velvet ini. Sementara di foto ke-3, Wendy menampilkan senyum manisnya.

Wendy Red Velvet

Di tiga foto terakhir Wendy muncul dengan penampilan berbeda. Dalam balutan dress pink, Wendy mencempol rambut di sisi kiri dan kanan kepala. Jendela mobil hingga bebatuan menjadi background Wendy untuk foto-foto ini.

Wendy

Wendy menjadi member ke-3 yang foto teasernya dirilis oleh SM Entertainment dalam rangka mempromosikan mini album The ReVe Festival: Day 2. Sebelumnya, SM sudah merilis foto teaser dua member termuda, Joy dan Yeri.

Joy dan Yeri Red Velvet

Selain menampilkan foto 3 dari 5 personelnya, Red Velvet juga mencicil beberapa teaser lagu yang akan disajikan dalam mini album The ReVe Festival: Day 2. Total akan ada enam lagu di mini album ini.

Foto mini album ke-9 Red Velvet

Umpah Umpah didapuk sebagai title track. Sementara untuk lagu-lagu B-side di antaranya adalah Love Is the Way, Eyes Locked, Hands Locked serta Carpool.

Umpah Umpah merupakan lagu bertempo upbeat yang dicampur dengan disco house rhythm. Lewat liriknya, Red Velvet akan mengajari mereka untuk menikmati proses jatuh cinta.

Sebagai informasi tambahan, pada 19 Juni 2019 girlband asuhan SM Entertainment ini telah merilis The ReVe Festival: Day 1 serta setelah ini akan ada mini album lainnya sebagai penutup trilogi The ReVe Festival.

Baca Juga: Dibilang Jelek, Upiak 'Tak Tuntuang' Tantang Lucinta Luna

Penasaran seperti apa comeback Red Velvet? Harap nantikan karena mini album The ReVe Festival: Day 2 rencananya akan rilis 20 Agustus 2019.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini