nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brisia Jodie Ingin Menikah Sebelum Usia 30 Tahun

Hana Futari, Jurnalis · Senin 02 September 2019 18:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 02 33 2099753 brisia-jodie-ingin-menikah-sebelum-usia-30-tahun-k67KdM5s75.jpg Brisia Jodie pancang target menikah sebelum 30 tahun. (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

JAKARTA – Berstatus jomblo, tak menghalangi penyanyi Brisia Jodie untuk memancang target masa depan, termasuk pernikahan. Dia mengaku, ingin berumah tangga sekitar usia 29 tahun.

“Masih lama. Saat ini, aku fokus mengumpulkan segala sesuatu yang bisa menjamin kehidupan anak-anakku di masa depan,” ujar penyanyi yang akrab disapa Jodie itu saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 Brisia Jodie mengungkapkan keinginannya untuk menikah sebelum berusia 30 tahun. (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

Meski sudah memiliki ancang-ancang tentang pernikahan, namun hingga kini Jodie mengaku masih belum memiliki kekasih. “Memang lagi tidak pengin (pacaran). Tahun depan mungkin ya. Siapa tahu ada cowok tampan yang menghampiri aku,” katanya bernada seloroh.

Statusnya sebagai jomblo, diakui Jodie, sempat membuat sang ibu khawatir. "Aku itu lahir hari Sabtu yang katanya besar kemungkinan akan hidup sendiri. Jadi mama takut kali ya. Setiap ada laki-laki yang dekat dengan aku, pasti deh disuruh cepat-cepat pacaran,” ungkapnya.

Baca juga: Kesayangan, Panggilan Arsy Widianto untuk Brisia Jodie

Keinginan Brisia Jodie menunda pacaran, ternyata bukan tanpa sebab. Penyanyi 23 tahun itu ternyata sedang fokus membangun sejumlah lini bisnisnya.

Brisia Jodie mengaku ingin fokus pada kariernya terlebih dahulu. (Foto: Instagram/@brisiajodie96) 

Selain mengelola bisnis minuman, Jodie ternyata tengah menjajaki bisnis hospitality. Dia berencana membangun penginapan di kota asalnya, Yogyakarta.*

Baca juga: Duo Gobas dan Goyangan Pengundang Syahwat

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Aksi Panggung Rossa-Arsy Widianto-Brisia Jodie di DahSyatnya Awards 2019

Aksi panggung Rossa bersama Arsy Widianto dan Brisia Jodie pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini