nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Idap Autoimun, Raditya Dika Harus Periksa Kesehatan Rutin ke Singapura

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 05:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 02 33 2099637 idap-autoimun-raditya-dika-harus-periksa-kesehatan-rutin-ke-singapura-dHX3qDVJq9.jpg Raditya Dika, Anissa Aziza, dan anak (Foto: YouTube)

JAKARTA – Raditya Dika baru saja mengungkapkan fakta mengenai kondisi kesehatannya. Rupanya, suami dari Annisa Aziza ini mengidap penyakit autoimun.

Baca Juga: Netizen Soroti Penampakan Bayangan Perempuan di Kacamata Raditya Dika

Hal ini diungkapkan Raditya Dika dalam saluran YouTubenya. Saat itu, sang komedian bersama istri dan anaknya, Alinea atau Alea tengah menuju bandara dan akan melanjutkan perjalanan ke Singapura.

Raditya Dika

“Halo semuanya, hari ini kita mau berangkat ke Singapura karena gue mau check up setahun sekali untuk penyakit autoimun gue. Setiap tahun, gue selalu berangkat ke Singapura buat cek up ke rumah sakit yang sama,” ujar Raditya Dika dalam sebuah video di saluran YouTubenya.

Akan tetapi, Raditya Dika tampaknya tak mau membahas banyak mengenai kondisi kesehatannya itu. Dia justru lebih antusias memperlihatkan momen penerbangan perdana untuk sang putri.

Raditya Dika, anak, dan istri

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Radit mengajak sang putri yang baru berusia 3 bulan. Ini merupakan pertama kalinya, Raditya Dika dan Anissa Aziza membawa sang bayi dengan pesawat.

“Cuma kali ini, karena ada Alea, kita bawa dia. Ini pertama kalinya Alea naik pesawat ke luar negeri. Pertama banget naik pesawat ya dia,” lanjut Raditya Dika.

Baca Juga: Unggah Foto Manggung Bareng Via Vallen, Anji Eks Drive Kena Marah Netizen

Raditya Dika dan Anissa Aziza tampaknya dapat bernapa lega lantaran Alinea terlihat tenang saat berada di dalam pesawat. Padahal, Anissa Aziza awalnya khawatir jika sang putri rewel saat penerbangan.

“So far, Alinea aman di pesawat, alhamdulillah,” ujar Anissa Aziza. (LID)

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Raditya Dika Berikan Lima Pertanyaan Sulit Buat Luna Maya

Luna Maya menjadi tamu di Channel YouTube Raditya Dika.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini