nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

GAC Ungkap Momen Mengharukan di Panggung Terakhir

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 02 September 2019 22:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 02 205 2099867 gac-ungkap-momen-mengharukan-di-panggung-terakhir-enbX53gJ71.jpg GAC memutuskan hiatus setelah berkarier selama 10 tahun. (Foto: Instagram/@gac_music)

JAKARTA - Hodgepodge Superfest 2019 menjadi penampilan terakhir GAC sebelum memutuskan vakum dari industri musik Tanah Air. Gamaliel, Audrey, dan Cantika akan beristirahat dari grup yang membesarkan nama mereka untuk sementara waktu.

Audrey Tapiheru tak memungkiri jika panggung Hodgepodge sukses menguras air matanya. Ia tak sanggup menahan air mata ketika harus berhadapan dengan para penggemarnya.

GAC memutuskan vakum dari panggung musik Tanah Air setelah 10 tahun berkarier. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

“Secara pribadi, aku menangis sedikit di atas panggung. Karena sebelumnya, aku sudah menangis. Jadi, saat di atas panggung aku bilang ke diri sendiri, ‘Ayo yang kuat. Ayo yang kuat,’” ujar Audrey.

Kalau Audrey berusaha menahan diri, tak demikian dengan Gamaliel dan Cantika. Kedua personel GAC itu tak mampu menahan laju air mata mereka di hadapan penonton. Gamaliel mengaku, menangis ketika GAC membawakan lagu Bahagia.

Baca juga: Resmi Hiatus, Hodgepodge Superfest 2019 Jadi Panggung Terakhir GAC

Serupa, Cantika juga menangis ketika bertemu dengan orang-orang di balik panggung. Ia merasa lebih terharu ketika beberapa penggemar di media sosial mengunggah momen sedih perpisahan mereka.

GAC memutuskan vakum dari panggung musik Tanah Air setelah 10 tahun berkarier. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

“Terharu banget melihat ada yang posting di Twitter. Sampai aku mewek. Jadi, doakanlah kami bisa kembali dengan karya-karya baru yang fresh. Tapi, untuk itu kami tidak tahu kapan,” ungkap Cantika.

GAC memutuskan untuk vakum dari industri musik Indonesia setelah satu dekade berkarya. Para personel GAC nantinya akan lebih fokus bersolo karier. Tujuannya, agar tidak jenuh dan mendapatkan lebih banyak inspirasi segar.*

Baca juga: Makin Panas, Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalu Elza Syarief

1
2
BERITA FOTO
+ 8

The Winner Kembali Ramaikan Belantika Musik Tanah Air via Kau Luar Biasa

Grup musik rock The Winner saat kunjungan ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini