nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Hiatus, Hodgepodge Superfest 2019 Jadi Panggung Terakhir GAC

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 01 September 2019 02:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 31 205 2099114 resmi-hiatus-hodgepodge-superfest-2019-jadi-panggung-terakhir-gac-OgDty5uOA3.jpg GAC (Foto: Hana Futari/Okezone)

JAKARTA - Hodgepodge Superfest 2019 jadi panggung terkahir bagi GAC sebelum rehat dari dunia musik Tanah Air. Hal ini diungkapkan salah satu personelnya yakni Cantika saat menghibur para fans mereka di konser musik tersebut.

Baca juga: Gelar Konser Perdana di Indonesia, TVXQ Sukses Bikin Penggemar Histeris

"Terima kasih untuk panggung terakhir ini, semoga (rehat) kita enggak lama-lama ya," ungkap Cantika saat berada di atas panggung Hodgepodge Superfest di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/8/2019).

GAC

Personel lainnya yakni Gamaliel pun mengucapkan terima kasih kepada para pendukung setia GAC untuk 11 tahun terakhir mereka. Dengan hadirnya para fans, trio yang beranggotakan Gamaliel, Audrey dan Cantika ini dapat terkenal seperti sekarang.

"Terima kasih atas semua cinta dan supportnya kepada GAC, kalau ngikutin kita ngecover di YouTube udah10 tahun. Sebenernya 11 ya dari 2008," tambah Gamaliel.

Tak secara gamblang mengungkapkan alasan mereka untuk vakum, namun tampaknya, Gamaliel, Audrey dan Cantika ingin menjajal keluar dari zona nyaman mereka.

hodgepodge

"Kalau kita stay dipantai terus kapan kita berlayarnya. Mungkin ada treasure-treasure yang baru bisa kita temukan pas berlayar," tutup Gamaliel.

Sementara itu, saat sesi konferensi pers sebelum dilangsungkannya acara Hodgepodge, sang program event yakni Nikita Dompas mengungkapkan alasan di balik vakumnya trio yang mempopulerkan lagu Berlari Tanpa Kaki ini.

Baca juga: Bawakan Lagu K-Pop, RamenGvrl: Harusnya Gue Jadi Personel BLACKPINK

"Hodgepodge digunakan sebagai panggung terakhir GAC sebelum mereka akan solo," kata Nikita saat press conference di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

GAC secara mendadak mengumumkan keputusan mereka untuk rehat dari dunia musik Tanah Air. Keputusan tersebut pertama kali dibagikan oleh Cantika Abigail di akun sosial medianya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini