nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Road to Kilau Raya MNCTV Dibanjiri Ribuan Masyarakat Cirebon

Fathnur Rohman, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2019 02:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 24 205 2022022 road-to-kilau-raya-mnctv-dibanjiri-ribuan-masyarakat-cirebon-cuYnivvFl2.jpg Road to Kilau Raya MNCTV (Foto: Fathnur Rohman)

Cirebon - Setelah sebelumnya sukses menggelar perhelatan Road to Kilau Raya di Kota Karanganyar, malam tadi MNCTV kembali hadir, dan berkesempatan menyapa ribuan masyarakat Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Sabtu (23/2/2019).

Gelaran Road to Kilau Raya yang menampilkan sejumlah artis papan atas mulai dari Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Trio Macan, dan sebagainya. Acara ini disambut secara meriah oleh ribuan penonton yang memadati Lapangan Ranggajati, Cirebon.

Baca juga: Makin Panas, Ashanty Sebut Jerinx akan Kena Karma?

Salah satu artis papan atas yang hadir dalam acara tersebut, yakni Tasya Rosmala mengaku, jika dirinya merasa sangat antusias melihat semangat warga Cirebon, yang rela terkena air hujan hanya untuk menonton gelaran Road to Kilau Raya.

Road to Kilau Raya 

"Penontonnya Cirebon luar biasa, mereka rela hujan-hujanan hanya untuk menonton acara ini, " jelasnya saat ditemui Okezone, Sabtu (23/2/2019).

Selain itu, Tasya juga mengatakan, bahwa ia sudah mempersiapkam segala hal baik berupa kostum, penampilan, dan lainnya, hanya untuk menghibur ribuan masyarakat di Cirebon.

Road to Kilau Raya 

"Saya juga senang bisa ikut terlibat di Road to Kilau Raya ini. Saya sudah menyiapkan kostum dan latihan supaya bisa menampilkan yang terbaik, " tambahnya.

Baca juga: Maia Estianty Jawab Tudingan Sindir Masa Lalu

Sememtara itu, PJ Bupati Cirebon, Dicky Saromi menuturkan, dalam gelaran acara Road to Kilau Raya tersebut, dirinya sangat mengapresiasi sekali. Menurutnya, selain menjadi wahana hiburan bagi masyarakat Cirebon, acara tersebut juga bisa jadi sarana untuk mengenalkan Cirebon sebagai salah satu destinasi wisata.

"Acara ini sangat bermanfaat bagi kita semua, meski turun hujan tidak mempengaruhi antusias penonton. Semoga saja berkah, " pungkasnya.

(ady)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini