nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewi Perssik hingga Tasya Rosmala Siap Hibur Warga Pekalongan

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 17:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 31 598 2098998 dewi-perssik-hingga-tasya-rosmala-siap-hibur-warga-pekalongan-zuFLYpQacq.jpg Dewi Perssik (Foto: Okezone)

PEKALONGAN - Road To Kilau Raya MNC TV kembali menyapa salah satu kota di Indonesia. Kali ini, sederet artis dangdut akan menghibur warga Pekalongan, Sabtu (31/8/2019) pukul 19.00 WIB.

Berlokasi di alun-alun Kajen, Pekalongan, Road To Kilau Raya MNC akan menghadirkan artis dangdut papan atas yakni Dewi Persik, Nita Talia, Uut Permatasari, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Lebby, Disko Pantura, Mpok Alpa, Rischa Antika, Dahlia, Cak Sodiq, Ilux ID, dan Duo Petromax. Penampilan mereka akan diiringi musik yang dimainkan oleh New Monata.

Baca juga: Lagu Sik Asik Ayu Ting Ting 'Panaskan' Road to Kilau Raya MNC TV

MNC TV

Tasya Rosmala sebagai salah satu pengisi acara merasa senang dilibatkan dalam acara spektakuler ini. Penampilan terbaik pun diakui oleh Tasya sudah dia persiapkan.

"Alhamdulilah Tasya senang menjadi bagian dari Road to Kilau Raya karena penontonnya selalu antusias dan ramai. Tasya juga sudah mempersiapkan kostum dan latihan yang cukup untuk memberikan penampilan terbaik,” ujar Tasya seperti dalam rilis yang diterima oleh Okezone.  

Road to Kilau Raya MNC TV akan dipandu oleh presenter yang tak asing lagi di kalangan masyarakat. Mereka adalah Melaney Ricardo, Vega Darwanti, dan Anwar.

Penampilan spesial pun akan disajikan oleh magician Limbad. Kali ini, permainan ekstrem yang akan disajikan Limbad adalah menaklukan bambu gila.

Baca juga: Identik dengan Sensasi, Ini Pesan Iis Dahlia untuk Rosa Meldianti

Didi Kempot

Road to Kilau Raya MNC TV kali ini akan menampilkan segmen khusus Didi Kempot. Dimana para pengisi acara akan menyanyikan lagu hits yang dipopulerkan oleh Godfather of Broken Heart tersebut.

Saksikan MNCTV Road to Kilau Raya, Sabtu (31/8/2019) pukul 19.00 WIB langsung dari Alun Alun Kajen, Pekalongan.

 

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Kejutan Ulang Tahun Sri Mulyani di Manager Forum MNC Group

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (dua kanan) memberikan plakat kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini