nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Sik Asik Ayu Ting Ting 'Panaskan' Road to Kilau Raya MNC TV

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 10:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 27 598 2009933 sederet-artis-papan-atas-ramaikan-road-to-kilau-raya-mnc-tv-di-karanganyar-1HcEAkVe6Q.jpg Foto: Bramantyo/Okezone

KARANGANYAR - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Karanganyar sejak sore hingga malam tak menyurutkan ribuan warga Karanganyar untuk menyaksikan secara langsung road to Kilau Raya MNC TV yang di gelar di alun-alun depan Kantor Dinas Bupati.

Para warga ini dengan setia menunggu perhelatan road to Kilau Raya MNC TV yang di siarkan Langsung di MNCTV pada Sabtu 26 Januari 2019 pukul 19.00 WIB. Teriakan histeris penonton langsung membahana saat penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengawali pentas perdana road to Kilau Raya MNC TV di awal tahun 2019.

Mereka ikut terhanyut lantunan penyanyi yang hit dengan "Alamat Palsu". Meski hujan bertambah deras turun, para penonton pun secara bersama-sama menyanyikan lagu "Sik Asik" yang dibawakan Ayu Ting Ting. Disusul Nita Thalia dengan tembang Arjunanya Buaya serta Cita Citata dengan tembang Aku Mah Apa Atuh.

Baca juga: Ayu Ting Ting hingga Limbad Siap Gebrak Panggung Road To Kilau Raya MNCTV

Melihat tingginya antusias penonton, Ruben Onsu, Melaney Ricardo, dan Anwar Sanjaya pun tak mau kalah memanaskan suasana lewat banyolan yang mereka bangun.

Selain Ayu Ting-Ting, Ruben Onsu, Melaney Ricardo, dan Anwar Sanjaya serta Nita Thalia, sederet artis papan diiringi diiringi oleh Monata, atas diantaranya Uut Permatasari, Cita Citata, Tasya Rosmala, Resa Lawang Sewu, Delima KDI, Ratna Antika, Yogi, Gita Youbi, Cak Sodiq, dan Bagindas serta master Limbad pun hadir di road to Kilau Raya MNC TV.

Baca juga: Giorgino Abraham Jawab Isu Perselingkuhan dengan Ailish Ferguson

Ada yang menarik dalam Road to Kilau Raya kali ini. Ada battle dance untuk tiga group dance yang akan dimentori langsung oleh Ayu Ting Ting, Cita Citata dan Nita Talia. Dua group yang berhasil lolos dari battle dance tahap satu akan diadu kembali dengan “Goyang Kilau Raya 28” . Mereka akan bersaing untuk memperebutkan tiket dance Kilau Raya 28.

Road To Kilau Raya merupakan program unggulan MNCTV untuk menyambut HUT MNCTV yang akan jatuh 20 Oktober nanti dan bertemakan KIlau Raya. Sambutan luar biasa dari kota-kota yang disambangi semakin menegaskan MNCTV selalu di hati pemirsanya.

Tak heran bila Bupati Karanganyar Juliyatmono didampingi istri Siti Khomsiyah sangat menyambut hadirnya Road to Kilau Raya MNC TV.

Bahkan orang nomer satu Kabupaten yang terletak di bawah lereng Gunung Lawu ini pun meminta agar Road to Kilau Raya MNC TV tidak hanya sekali saja di gelar di Karanganyar.

"Kalau bisa Road to Kilau Raya MNC TV jangan sekali ini saja digelar. Tapi harus sering di gelar di Karanganyar. Tak perlu takut ada kerusuhan di Karanganyar setiap pentas musik. Karanganyar sudah sering sekali dijadikan pentas pertunjukan. Sejumlah musisi papan atas sudah pernah tampil di Karanganyar. Jadi Karanganyar aman untuk pertunjukan musik,"ujar Juliyatmono yang langsung di sambut teriakan warga.

Kemeriahan semakin bertambah saat penonton di lapangan diajak oleh Joe Kriwil untuk menerima tantangan dan bermain dalam segmen Roda Ta Ta Ta. Dan pentas semakin komplit saat master Limbad menunjukan kebolehannya atraksi sulapnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Penampakan Perut Raisa Andriana yang Makin Membuncit

Raisa dengan perutnya yang membuncit saat foto bareng Dee Lestari dan Reza Gunawan bersama putri keduanya. Tidak lupa ditemani suami tercinta, Hamish Daud. (Foto: Instagram @hamishdw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini