nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senyum Bahagia Westlife Jelang Konser di Magelang

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 21:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 31 205 2099083 senyum-bahagia-westlife-jelang-konser-di-magelang-modOLuEbya.jpg Westlife (Foto: IST)

JAKARTA -Westlife siap menghibur penggemarnya dalam rangkaian konser bertajuk 'The Twenty Tour' yang digelar hari ini, Sabtu (31/8/2019) di Candi Borobudur, Magelang. Konser Westlife ini akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Intip Kemeriahan Asian Sound Syndicate Vol 1

Menjelang konsernya, Westlife telah tiba Yogyakarta sejak Jumat kemarin. Empat personelnya, Kian, Mark, Shane dan Nicky terlihat bahagia saat disambut oleh warga di Kota Gudeg.

westlife 

Senyum dari pelantun My Love tersebut digambarkan oleh Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia sebagai promotor dari mega konser Westlife.

"Masyarakat antusias sekali dengan kedatangan Westlife sehingga itu yang membuat mereka bahagia sat tiba di sini," kata Anas dalam rilis yang diterima Okezone, Sabtu (31/8/2019).

Kebahagiaan yang terlihat dari wajah para anggota Westlife diharapkan Anas bisa tercermin dalam konser yang digelar nanti malam di situs cagar budaya tersebut. Apalagi sebagaimana diketahui ini juga sebagai penanda 20 tahun perjalanan karier grup asal Irlandia itu.

 westlife

"Berharap konser akan berjalan lancar dan penonton merasa puas dengan penampilan Westlife," imbuh Anas.

Salah satu penonton yang turut antusias untuk menyambut idolanya di kota Magelang adalah Bayu Setiadi. Ia bersama dua teman lainnya jauh-jauh dari Jakarta untuk menyaksikan pertunjukkan yang berbeda dari penampilan di Ibukota.

Baca juga: Pevita Pearce Komentari Perpindahan Ibu Kota ke Kalimantan Timur

"Kalau di Jakarta kan di gedung sementara yang di Magelang ini latar belakangnya Candi Borobudur. Jadi antusias banget," ujar Bayu saat dihubungi Okezone.

Berdasarkan keterangan Bayu, penonton Westlife pun sudah mulai mengantre sejak pukul 08.00 WIB untuk mendapatkan posisi strategis. "Terutama kategori festival rela banget datang dari pagi untuk dapat tempat di paling depan," imbuhnya.

Ia menambahkan jika ekspektasi terhadap konser Westlife ini melebihi di Jakarta. Pasalnya selain lokasi yang berbeda, diakui oleh Bayu jika persiapan yang matang juga dihadirkan oleh penyelenggara.

westlife 

"Saya melihat update di Instagram dan itu dipersiapkan dengan baik sekali. Jadi pasti harapannya lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya.

Baca juga: Dewi Perssik hingga Tasya Rosmala Siap Hibur Warga Pekalongan

Setelah menggelar konser di Magelang, Westlife akan melanjutkan tur mereka ke Semarang, tepatnya di Kuil Sam Poo Kong pada Minggu, 1 September 2019.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini