Share

Intip Kemeriahan Asian Sound Syndicate Vol 1

Hana Futari, Okezone · Sabtu 31 Agustus 2019 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 31 205 2099018 intip-kemeriahan-asian-sound-syndicate-vol-1-e1pTTVSavU.jpg Asian Sound Syndicate Vol 1 (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Festival Asian Sound Syndicate Vol 1 terbukti mempu menarik perhatian para pecinta musik hip hop. Para penonton pun sudah mulai memadati lokasi acara sebelum para musisi hip hop menaiki panggung, Sabtu (31/8/2019) di Helipad Parking Ground, Senayan, Jakarta Selatan.

Kepadatan mulai terlihat dari pintu gerbang serta loket lokasi acara. Mereka pun tampak antusias untuk melihat penampilan dari para local syndicate serta musisi hip hop Korea Selatan di Asian Sound Syndicate Vol 1.

Baca juga: Jims Wong hingga Pretty Rico Buka Asian Sound Syndicate Vol.1

Asian Sound Syndicate

Tak sedikit dari mereka yang mengabadikan foto saat berada di hadapan backdrop Asian Sound Syndicate Vol 1. Secara bergiliran, para pengunjung pun rela antre untuk mengambil foto di poster yang menandakan keberadaannya di festival hip hop pertama Indonesia itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Terlihat pula sebagian besar penonton yang membawa poster untuk menyemangati idola mereka yang tak lain adalah para musisi hip hop Korea Selatan. Pengunjung yang datang pun terlihat didominasi oleh usia milenial.

Baca juga: Kerap Tampil Seksi, Cupi Cupita Didemo Keluarga

Salah satu musisi hip hop Korea Selatan yang banyak menarik perhatian adalah Bobby iKON. Pasalnya, ini adalah penampilan perdana Bobby tanpa boybandnya saat manggung di Indonesia.

Asian Sound Syndicate

Asian Sound Syndicate Vol 1 merupakan acara musik hip hop perdana di Indonesia. Festival ini menyajikan penampilan para musisi hip hop lokal dan Interlokal.

Musisi lokal yang terliat dalam acara ini antara lain Tuan Tigabelas, Ramengvurl, Ben Utomo serta Qorygore. Sementara untuk musisi hiphop Korea Selatan yang hadir adalah Bobby iKON, DPRLive, Crush, Gray, serta Simon Dominic.

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini