nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tayang Perdana, Titi DJ Dibuat Gigit Jari oleh Peserta The Voice Indonesia 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 21:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 29 598 2098346 tayang-perdana-titi-dj-dibuat-gigit-jari-oleh-peserta-the-voice-indonesia-2019-Pn9xsxIdnL.jpg Titi DJ (Foto: Twitter/@TheVoiceGTV)

JAKARTA – The Voice Indonesia 2019 memulai episode perdananya pada Kamis (29/8/2019) di GTV. Namun persaingan sengit antar coach dalam memperebutkan peserta langsung terlihat di babak pertama Blind Audition.

Baca Juga: Malam Ini, The Voice Indonesia Tayang Perdana

Belinda menjadi peserta pertama yang jadi rebutan para coach, yakni Armand Maulana, VidiNino, Titi DJ dan pendatang baru, Isyana Sarasvati. Belinda mencoba genre baru di The Voice Indonesia, yakni dangdut. Ia menyanyikan lagu Inul Daratista bertajuk Masa Lalu.

Titi DJ

“Aku banyak kenal pedangdut, Elvi Sukaesih, Inul Daratista, Kristina, Rita Sugiarto dan bersamaku kamu bisa mendalami cengkok dangdut,” kata Titi DJ saat mempromosikan dirinya.

Namun sayang, rayuan Titi tak mampu membujuk Belinda untuk jadi anak didiknya. Kontestan asal Bogor itu lebih memilih bergabung dengan tim VidiNino.

Peserta kedua adalah Lydia Puspa, asal kota Bekasi yang menyanyikan lagu Easy milik Mac Ayres. Kali ini, pertempuran memperebutkan kontestan 20 tahun itu terjadi antara tim Armand Maulana dan Isyana Sarasvati.

“Aku kagum banget saat kamu bisa membawakan lagu Mac Ayres yang aku pun mungkin enggak berani nyanyikan saat audisi,” puji Isyana yang ternyata diidolakan oleh Lydia.

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Mengetahui jika peserta kedua adalah penggemar Isyana, sambil bersedih, Armand Maulana mengatakan, “Oke gua pamit!”

Sesuai prediksi coach lainnya, Lydia memilih sang idola, Isyana Sarasvati sebagai coachnya di The Voice Indonesia.

Hadir di urutan ketiga, ada peserta keturunan Batak dengan suaranya yang menggelegar, Elly. Lewat lagu rock berjudul What’s Up dengan lagu yang dipopulerkan oleh 4 Non Blondes, Elly mendapat pujian dari Titi DJ.

“Raungan kamu menggelegar, enggak mungkin saya menolak kamu di tim Titi,” ujar pelantun Sang Dewi itu kepada Elly.

Namun lagi-lagi ‘pancingan’ Titi DJ ditolak oleh peserta The Voice Indonesia. Elly yang berjalan menghampiri Armand Maulana, menjatuhkan pilihannya pada vokalis band Gigi itu.

Baca Juga: Mulan Jameela Unggah Foto Dul Jaelani, Netizen: Urat Malunya Dimana?

“Aku sebenarnya bingung, tapi aku memantapkan hati ke coach Armand,” tutur Elly yang disambut senyuman oleh Armand Maulana.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Vokalis grup Band Gigi ini ditunjuk menjadi salah satu juri The Voice Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini