Unggah Video Buah-Buahan, Vanessa Angel Banjir Godaan Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 30 33 2098507 unggah-video-buah-buahan-vanessa-angel-banjir-godaan-netizen-op0U0LBxj2.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangel)

JAKARTA - Vanessa Angel seolah tak ada habisnya menjadi sorotan netizen. Kali ini ia mengunggah video sedang menunjukkan buah-buahan di akun Instagramnya.

Dalam video tersebut ia telihat sedang berada di sebuah dapur. Ia pun membuka buah-buahan yang ada di dalam kantong plastik merah di depannya.

Baca Juga: Mantan Pacar Komentari Foto Seksi Vanessa Angel

 Vanessa Angel

Ia pun mulai memperlihatkan buah-buahan tersebut satu persatu ke arah kamera seolah sedang menawarkannya kepada seseorang.

"Mas, mau pisang, mau anggur, atau mau mangga?" ujar Vanessa dalam video tersebut diakhiri dengan senyum manis Vanessa yang sedang menggenggam buah mangga.

Sontak saja postingan video milik Vanessa tersebut langsung dikomentari oleh para netizen. Terlebih lagi mereka didominasi oleh kaum pria yang justru menggoda dan memuji Vanessa.

"Aku maunya kamu saja," komentar salah seorang netizen.

Baca Juga: Vanessa Angel Pose Seksi, Sang Ayah: Jijik

yang lainnya menimpali, "Kamu lebih segar dari buah-buahan itu,"

 Vanessa Angel

"Yang manis cuma kamu," komentar lainnya.

Bukan kali pertama Vanessa Angel mengunggah sesuatu yang berhubungan dengan buah-buahan di akun Instagramnya. Ia juga pernah menghebohkan publik saat berpose nakal dengan memakan pisang di fotonya.

Gaya makan perempuan 27 tahun tersebut tidak biasa. Matanya terlihat agak melotot seakan-akan sedang terkejut dengan pisang yang sedang dilahapnya.

"Mau upload foto makan pisang tapi takut," tulisnya dalam foto tersebut pada 21 Agustus 2019.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Tampil dengan Pakaian Seksi, Netizen: Kok Bra-nya Dilihatin?

Pose Vanessa tersebut pun mendapat banyak cibiran dari netizen. Mereka menilai pelantun Indah Cintaku tersebut memang sengaja memancing bully dari netizen.

 

"Kamu suka mancing di bully netizen, ya?" tulis seorang netizen.

"Enggak mau di bully tapi mancing-mancing, ya tuhan," komentar lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini