nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Jadi Juri, Isyana Sarasvati Optimis Timnya Akan Menangkan The Voice Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 14:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 12 598 2090864 pertama-jadi-juri-isyana-sarasvati-optimis-timnya-akan-menangkan-the-voice-indonesia-NLhwN4MAAo.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati akan menambah keseruan di ajang pencarian bakat, The Voice Indonesia musim keempat. Kehadiran pelantun Tetap Dalam Jiwa tersebut, diketahui akan menggantikan posisi Anggun C. Sasmi sebagai juri, bersama Vidi Nino, Armand Maulana, dan Titi DJ.

Meski baru akan memulai perannya sebagai juri, wanita 26 tahun ini mengaku optimis timnya dapat memenangkan The Voice Indonesia musim keempat. Bahkan hal tersebut sempat diucapkannya dalam video yang diunggah oleh official The Voice Indonesia beru-baru ini.

Baca juga: Jadi Coach The Voice Indonesia, Isyana Sarasvati Janji Objektif Menilai

Isyana Sarasvati

"Bukan berarti aku baru dan pertama, kita tidak bisa memenangkan ini," kata Isyana yakin.

Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia musim keempat, diketahui telah membuka audisi sejak April hingga Mei 2019 kemarin. Dangdut pun diketahui mulai menjadi genre musik yang akan diikut sertakan pada musim ini.

Baca juga: Merry Pamit Menikah, Raffi Ahmad: Feeling Aku Suatu saat Dia Balik Lagi

Penasaran dengan keseruan The Voice Indonesia musim keempat? The Voice Indonesia akan tayang mulai 29 Agustus setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB hanya di GTV.

Isyana Sarasvati

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Penampilan Penyanyi Cantik Isyana Sarasvati pada Penutupan Asian Games 2018

Penampilan Isyana Sarasvati pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018. (INASGOC/Wahyudin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini