Hijrah, Larassati Kusnandar Merasa Tenang dan Banyak Tawaran Pekerjaan

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 29 33 2098340 hijrah-larassati-kusnandar-merasa-tenang-dan-banyak-tawaran-pekerjaan-Bx6MXB2Znq.jpg Larassati Kusnandar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Larassati Kusnandar sudah hijrah dan mengenakan hijab dalam 3 tahun belakangan ini, ia pun merasakan banyak manfaat mulai dari ketenangan batin hingga semakin banyaknya tawaran pekerjaan pada dirinya.

Sebelum hijrah, ia dikenal dengan nama panggung Barbie Larassati dan kerap keluar-masuk club malam sebagai disk jokey (DJ).

 Larassati Kusnandar

Baca Juga: Siapkan Konten Baru, Larassati Kusnandar Banjir Apresiasi Netizen

Kini, setelah memutuskan hijrah, Larassati pun merasakan ketenangan batin yang sebelumnya tidak ia dapatkan.

"Lebih tenang, lebih nyaman untuk melangkah karena apapun atas dasar agama," ucap Larassati Kusdinar belum lama ini.

Bukan rahasia bila ada sebagian artis yang memilih kembali membuka hijabnya lantaran kerap merasakan kurangnya tawaran pekerjaan bila mengenakan hijab. Namun, Larassati justru sebaliknya.

Baca Juga: Hotman Paris Bongkar Masa Lalunya dengan Iis Dahlia

  Larassati Kusnandar

Ia mengaku banyak mendapatkan kenikmatan dan kerap mendapatkan tawaran pekerjaan, bahkan ia berharap mendapatkan jodoh yang baik.

"Galau enggak sih Alhamdulillah karena aku ngerasa setelah hijrah begitu banyak kenikmatan-kenikmatan yamg Allah kasih ke aku. Mulai dari karier, bisnis, dan insya Allah jodoh," tuturnya berharap.

Kini Larassati pun kerap terlihat wara-wiri di televisi dengan berbagai acara yang dipandunya. Bahkan, ia berharap dapat merambah dunia tarik suara dengan melahirkan lagu.

Baca Juga: Ngaku Hamil 3 Bulan, Bayi di Kandungan Lucinta Luna Bisa Bergerak

"Alhamdulillah, setelah hijrah jadi dipercaya untuk menjadi host di acara televisi dan banyak tawaran FTV. Sampai sekarang juga masih aktif di FTV, nyanyi off air keluar kota dan beberapa endorse di Instagram," urainya.

 

"Insya Allah bulan September bakalan launching sama bisnis kosmetik mulai dari krim perawatan wajah dan mau launcing yang baru bedak dan lipstick namanya Amanie Cosmetic," katanya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini