nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Goyangannya Kena Tegur KPAI, Duo Semangka Meradang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 13:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 28 33 2097642 goyangannya-kena-tegur-kpai-duo-semangka-meradang-M0Z1pYoueQ.jpg Duo Semangka (Foto: Aldi/Okezone)

JAKARTA - Duo Semangka tidak dapat menutupi kekecewaan mereka usai goyangannya terkena teguran Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Menurut salah satu personel Duo Semangka, Clara Gopa, goyangan memang sudah jadi ciri khas mereka sejak melakoni debut di industri dangdut.

"Masalah goyangan itu ciri khas Duo Semangka, karakter dia. Kita punya hak di sini," ujar Clara usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta (28/8/2019).

Ketika Personel Duo Semangka Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

Baca Juga:

Setelah Ditegur KPAI, Duo Semangka Akan Lebih Tertutup

Tak Masalah Disebut Seksi, Duo Semangka: Asal Jangan Dipegang


Ditambah lagi, Clara Gopa merasa KPAI sebelumnya tidak mempermasalahkan goyangan Duo Semangka dalam teguran mereka. Oleh KPAI, Duo Semangka hanya diminta tampil lebih tertutup.

"Komitmen aku sama KPAI waktu itu yang jelas enggak boleh kelihatan belahan, pakai baju tertutup. Bukan masalah goyangan," jelas Clara.

Sementara dalam video yang kini jadi sorotan KPAI, Clara Gopa mengklaim sudah tampil lebih sopan seperti yang diminta KPAI.

"Aku sudah lebih sopan menurutku. Aku sudah pakai baju biasa, tertutup, enggak lihatin lagi. Itu cuma digoyang-goyang, menurut aku wajar. Kalau pakai tanktop terus kelihatan itu baru pornografi," terangnya lagi.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Ngaku Ditipu Youtuber Terkenal Hingga Berhubungan Badan

Aming Isyaratkan Kembalinya Luna Maya ke Pelukan Ariel Noah


Ketika Personel Duo Semangka Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

Sebelumnya diberitakan, KPAI kembali memberikan teguran kepada Duo Semangka. Hal itu terjadi usai KPAI diperlihatkan video goyangan erotis Duo Semangka di aplikasi TikTok.

"Kan lucu-lucuan. Wajar orang mau ngapain juga terserah. Yang penting enggak ngelihatin area itu," ucap Clara Gopa merespon teguran kedua KPAI yang menurutnya tidak berdasar.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Ketika Personel Duo Semangka Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

Personel grup dangdut Duo Semangka, Clara Gopa dan Variola May saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini