nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Ditegur KPAI, Duo Semangka Akan Lebih Tertutup

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 04:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 25 33 2096473 setelah-ditegur-kpai-duo-semangka-akan-lebih-tertutup-b5jop8VK0R.jpeg Duo Semangka (Foto: Okezone)

JAKARTA - Duo Semangka telah mendapatkan surat teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Kini, mereka mengaku akan lebih berhati-hati dalam berpenampilan. Salah satunya adalah dengan menutupi daerah dada.

Menurut Clara Gopa, hal yang dipermasalahkan oleh KPAI adalah terlihatnya area puting payudara personel Duo Semangka dalam sebuah video yang ada di Youtube.

Baca Juga:

Dipantau KPAI, Duo Semangka Akui Terkekang

Duo Semangka Ungkap Pernah Ditawar Rp100 Juta oleh Pria Hidung Belang

"Ya, kita namanya joget enggak terkontrol. Di menit dan detik keberapa gitu ada terlihat biji semangka. Enggak sengaja," tutur Clara saat berkunjung ke Redaksi Okezone.

Namun Duo Semangka mengaku akan tetap mempertahankan imej seksi untuk penampilan. Mereka hanya mengusahakan agar bagian puting tersebut tidak terlihat dengan menggunakan alat khusus penutup puting payudara.

"Jadi kalau live mulai sekarang dituutup saja biji semangka nya," ujar Clara.

Selain itu Clara Gopa dan Valiora Fay juga mengaku sudah kapok untuk mengeluarkan suara desahan seksi dalam setiap aksi mereka.

Baca Juga:

Ussy Sulistiawaty Unggah Foto Bak Barbie, Andhika Pratama: Imajinasiku Liar

Ganti Model Rambut, Dul Disebut Lebih Cantik dari Maia Estianty

Duo Semangka


"Kita emang udah menghilangkan desahan, udah ngga boleh lagi. Itu namanya ngebangunin macan lagi," tutur Variola sambil terkekeh.

Aksi Duo Semangka dalam sebuah video di Youtube membuat KPAI melayangkan surat panggilan kepada mereka 19 Agustus lalu. Namun diketahui ternyata video tersebut adalah hasil catutan dari video live instagram personel dan diunggah ulang oleh akun palsu yang mengatas namakan channel youtube resmi grup Duo Semangka.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini