nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuki Kato Jadi Pemeran Utama dalam Pretty Little Liars Versi Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 04:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 28 206 2097857 yuki-kato-jadi-pemeran-utama-dalam-pretty-little-liars-versi-indonesia-ezFiyALl30.jpg Yuki Kato (Foto: Instagram/@yukikt)

JAKARTA – Serial televisi asal Amerika Serikat, Pretty Little Liars akan dibuat versi Indonesia. Aktris Yuki Kato didapuk memerankan tokoh utama, Alissa.

Baca Juga: Yuki Kato Pilih Tak Pakai Jasa Infal, Ini Alasannya

Dalam rilis yang diterima Okezone, Pretty Little Liars versi Indonesia ini akan mengambil lokasi syuting di Bali sebagai kota fiksi Amerta. Rencananya, serial ini mulai mengudara pada akhir tahun 2019 mendatang.

Yuki Kato

Sama seperti versi aslinya, serial ini bercerita tentang kelompok mahasiswa yang terdiri dari empat orang wanita. Kelompok mereka menghadapi kekacauan ketika sang pemimpin hilang.

Empat gadis itu kemudian kembali bersatu dan menghadapi bahaya. Sebuah teror menghampiri ketika mereka mulai menerima pesan dari sosok misterius yang dikenal sebagai ‘A’.

Yuki Kato

Disutradari oleh Emil Heradi, serial ini berada dalam naungan kerjasama antara layanan streaming VIU dan Warner Bross. Pretty Little Liars versi Indonesia akan ditayangkan di 17 negara secara bersamaan.

Selain Yuki Kato, Pretty Little Liars versi Indonesia ini juga menggandeng 3 selebritis lainnya sebagai pemeran dalam serial ini. Mereka adalah Anya Geraldine sebagai Hanna, Eyka Farhana sebagai Ema, Valerie Thomas sebagai Sabrina, Shindy Huang sebagai Aria.

Di Amerika Serikat, Pretty Little Liars tayang perdana pada 8 Juni 2010 di stasiun TV ABC Family. Serial ini sendiri terdiri dari 7 musim dan berhasil memenangkan 36 penghargaan.

Baca Juga: Netizen Soroti Penampakan Bayangan Perempuan di Kacamata Raditya Dika

Pretty Little Liars dibintangi oleh Sasha Pieterse (Alison DiLaurentis), Lucy Hale (Aria Montgomery), Troian Bellisario (Spencer Hastings), Ashley Benson (Hanna Marin), Shay Mitchell (Emily Fields) dan Janel Parrish (Mona Vanderwaal).

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Ayushita, Citra Kirana, Yuki Kato Ikut Indonesia Menari 2017

Artis Ayushita (tengah), Citra Kirana (kiri) dan Yuki Kato (kanan) menari bersama jelang Indonesia Menari 2017 di Jakarta, Senin (6/11/2017). Indonesia menari 2017 dilangsungkan dengan bentuk tarian massal koreografi yang menggabungkan tarian tradisional dan modern dan akan dilangsungkan serentak di tiga kota yaitu, Jakarta, Solo dan Bandung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini