nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artis Korea Bakal Ramaikan Indonesian Television Awards 2019, Siapa?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 13:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 27 598 2097179 artis-korea-bakal-ramaikan-indonesian-television-awards-2019-siapa-iwa2vFrQ52.jpeg Konferensi pers ITA 2019 (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Indonesian Television Awards (ITA) 2019 siap kembali digelar pada September mendatang. Ini merupakan kali keempat ajang penghargaan tahunan bagi insan pertelevisian Tanah Air itu digelar.

Baca Juga: Alasan Program yang Ditegur KPI Tetap Bisa Jadi Nominasi di ITA 2019

Seperti pada tahun penyelenggaraan sebelumnya, ITA akan menghadirkan bintang tamu spesial dari Korea. Sayangnya, siapa nama yang akan dihadirkan tahun ini belum diungkapkan oleh pihak penyelenggara.

Indonesian Television Awards (ITA) 2019 Berikan 12 Penghargaan Program dan Individu Terpopuler

"Ada. Tapi kita pingin konsentrasi sama nominasinya dulu. ITA itu punya trademark artis Korea. Nanti kita umumkan lagi," kata Dini Putri selaku Project Leader ITA dalam konferensi pers di Jakarta Pusat.

Pada pagelaran tahun lalu, ITA menghadirkan dua bintang tamu spesial pada malam puncak penganugerahannya. Charlie XCX dan Cha Eun Wo diundang langsung ke Jakarta untuk meramaikan acara tersebut.

Tampil Memukau Foxes di Panggung Indonesian Television Awards 2017

Sebelum Cha Eun Wo, ada Minho 'SHINee' yang meramaikan gelaran ITA 2017. Sementara di tahun pertama perhelatannya, yakni pada 2016, ITA menghadirkan Jin Goo yang kala itu melejit karena perannya di Descendants of the Sun.

Saat ini ITA baru saja mengumumkan daftar nominasi yang diambil dari lembaga survey Roy Morgan. Dari hasil survey, ITA lalu membagi nominasi menjadi 12 kategori yang terbagi menjadi 7 kategori program dan 5 kategori individu.

Baca Juga: Bawa Pil KB di Tas, Millendaru: Agar Tidak Hamil Say

Acara Malam Puncak Indonesian Television Awards akan digelar pada 24 September 2019 mendatang. Malam puncak penghargaan akan disiarkan oleh RCTI dan MNCTV sebagai official broadcaster langsung dari studio 7 MNC Studios. Studio terbesar dengan kapasitas 2,500 penonton ini juga akan diresmikan bersamaan dengan pelaksanaan ITA ke-4.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Indonesian Television Awards (ITA) 2019 Berikan 12 Penghargaan Program dan Individu Terpopuler

Project Leader Indonesian Television Award (ITA) Dini Putri (kanan) bersama para nominasi penerima penghargaan di Jakarta

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini