Pernah Mimpi Aneh, Mischa Chandrawinata Jadi Makin Religius

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 27 33 2097295 pernah-mimpi-aneh-mischa-chandrawinata-jadi-makin-religius-iOT2Pmm1u0.jpg Mischa Chandrawinata (Foto: Instagram)

JAKARTA – Mischa Chandrawinata sempat mengalami masa kelam hingga mabuk-mabukan usai putus dari Jessica Mila. Beruntung,sebuah mimpi aneh akhirnya menyadarkannya untuk kembali menjadi sosok yang religius.

Baca Juga: Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Jadi Doyan Mabuk-mabukan

Mischa mengungkapkan jika mimpi itu dialaminya saat berada di Bali. Dalam mimpinya, sebuah tangan besar menepuk dahinya sambil berkata dalam bahasa Inggris. Adik Nadine Chandrawinata itu langsung tersentak dan berniat untuk segera pulang ke Jakarta.

Mischa Chandrawinata

“Intinya suara itu nyuruh gua untuk pulang dan kembali pada-NYa. Tuhan maksudnya,” kata Mischa saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tanpa berpikir panjang, Mischa Chandrawinata langsung ikut dalam komunitas gereja dan menjadi anggota tetap di dalamnya. Setelah aktif dalam kegiatan keagamaan, aktor 32 tahun ini menyadari kesalahannya terdahulu.

Mischa Chandrawinata

“Gua salah ambil langkah dan menyesali. Siapapun kalian kalau putus tolong banget jangan seperti gua. Itu bukan hal yang membanggakan,” ucap Mischa mengingatkan.

Selama 9 bulan aktif dalam komunitas gereja, Mischa Chandrawinata merasakan banyak perubahan dalam diri. Ia menjadi semakin dekat dengan Tuhan dan melibatkan dalam segala keputusan yang dibuat oleh Mischa.

Mischa Chandrawinata

“Menjalin hubungan sama Tuhan itu perlu banget, sampai gua tumbuh dengan iman dan kedewasaan diri dalam menyikapi masalah,” tutur Mischa.

Salah satu hal yang menjadi pikiran Mischa Chandrawinata adalah soal pasangan. Mengingat, dua saudaranya yakni Nadine dan Marcel sudah menemukan jodoh mereka masing-masing. Sementara Mischa belum terlihat menggandeng perempuan lain pascaputus dengan Jessica Mila.

“Sempat dulu merasa beban, tapi ya ikut komunitas itu membuat gua menghargai diri sendiri. Kebahagiaan yang dimiliki itu dimulai dari sini (hati), baru setelah elu bahagia sama diri lu, cari pasangan itu ya mudah-mudahan bakalan gampang,” papar Mischa.

Mischa Chandrawinata sendiri bukan tidak mencari sosok perempuan idaman. Namun dikatakan olehnya di usia 32 tahun ini, ia ingin benar-benar mencari istri dan tidak ingin memaksakan kehendak untuk target menikah.

Baca Juga: Vanessa Angel Pose Seksi, Sang Ayah: Jijik

“Dekat sama orang, tapi hati enggak sreg masa iya mau dipaksain? Jadi dibawa santai saja. Mungkin maunya Tuhan saat ini waktu gua untuk kerja dan dekat lagi sama Dia, ya enggak masalah, gua enjoy kok,” ujar Mischa sambil tersenyum.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini