Revina VT Sindir Pedangdut Seksi Tanpa Bakat

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 27 33 2097159 revina-vt-sindir-pedangdut-seksi-tanpa-bakat-VOc5YJquai.jpg Revina VT (Foto: Instagram Revina VT)

JAKARTA Revina VT membuat sebuah video yang menyinggung soal penyanyi dangdut yang hanya bermodalkan bentuk tubuh tanpa kemampuan. Video tersebut lantas diunggahnya ke akun Instagram miliknya.

Revina VT menamakan video tersebut dengan judul ‘Penyanyi dangdut ga punya skill selain t**e’. Ia tampak berjoget dengan lantunan musik anak-anak berjudul Enak Susunya Mama yang dipopulerkan oleh Faiha.

Baca Juga:

Tas Rp20 Juta-nya Viral, Revina VT Terlibat Saling Sindir dengan Akun Gosip

Putus dari Revina VT, Begini Penjelasan Young Lex

Revina VT


“Disuruh ngepost sama followers, karena aku tahu mereka adalah tuan-tuanku, maka ku turuti saja,” tulis Revina dalam caption di video.

Video soal sindiran Revina terhadap pedangdut kemudian menuai respons yang beragam. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit pula yang memberikan cibiran untuk mantan kekasih Young Lex ini.

“Mau goyang drible tapi apa daya hanya ada bola bekel, tapi yang begini ada benarnya juga sih,” tulis netizen. “Gua tahu siapa nih yang modal badan tapi suara pas-pasan. Tapi enggak usah sebut nama deh,” sahut lainnya.

Sementara lainnya mengatakan, “Kalau pedangdut modal t**e buat terkenal, skill lu apa? nyinyirin orang?” komentar warganet.

Adapula yang merasa kecewa karena Revina telah kembali dengan kebiasaan nyinyirnya. “Waktu itu sempat dengar katanya mau jadi Revina yang baru, tapi melihat seperti ini kok balik lagi urusin orang sih?”

Baca Juga:

Vanessa Angel Pose Seksi, Sang Ayah: Jijik

Bawa Pil KB di Tas, Millendaru: Agar Tidak Hamil Say

Revina VT


Namun belum ada satupun jawaban yang diberikan oleh Revina VT kepada netizen yang mengomentari sindiran tersebut.

Sebenarnya, video itu menjadi satu diantara lima video yang diunggah oleh Revina VT. Empat lainnya ditampilkan oleh selebgram ini dengan tema yang berbeda-beda. Seperti yang terlihat pada slide pertama, ia menuliskan judul ‘Ani-ani Jakarta be like’ sambil berjoget dan menghisap rokok elektriknya.

Video lainnya saat Revina tampak asyik berjoget dengan memberikan judul video, ‘awalnya jaim, tapi lagunya enak’. Selanjutnya, Revina menampilkan lagu yang kini tengah digandrungi oleh masyarakat, berjudul Senorita. Namun alih-alih menyanyi, ia justru mencontohkan orang yang menyukai lagu ini tapi tak hafal liriknya.

Baca Juga:

Arifin Putra Tepergok Jalan Bareng Wanita, Netizen Salah Fokus

Kesal, Alasan Nia Anggia Minta Biaya Numpang Hidup dari Gaston Castano


Dua slide terakhir, menampilkan seorang perempuan yang berada di klub malam saat mengingat mantan pacarnya. Ia mengekspresikan diri saat menangis sambil menyanyikan lagu Buaya Darat milik Duo Ratu. Terakhir, perempuan kelahiran Surabaya itu memutar lagu Opick berjudul Bila Waktu Tlah Berakhir.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini