nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kit Harington Jadi Black Knight di Film The Eternals

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 25 Agustus 2019 12:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 25 206 2096330 kit-harington-jadi-black-knight-di-film-the-eternals-Sl1gAc5AuA.jpeg Kit Harington (Foto: GOT/HBO)

LOS ANGELESKit Harington akan bergabung dalam jajaran pahlawan Marvel Cinematic Universe di film The Eternals. Mantan bintang Game of Thrones ini akan memerankan tokoh Dane Whitman, superhero Black Knight.

Terpilihnya Kit Harington diumumkan oleh Kevin Feige, Presiden Marvel Studio dalam event D23 yang diselenggarakan oleh Disney pada Sabtu, (24/8/2019). Melalui official Twitter, acara yang bertempat di di Anaheim, Convention Center, California, Amerika Serikat itu juga menampilkan para cast dari film The Eternals.

Baca Juga:

Gara-Gara Game of Thrones, Kit Harington Stres dan Kecanduan Alkohol

Pengalaman Tak Sedap Jon Snow Tunggangi Naga di Game of Thrones Season 8

Kit Harington, Foto: Vanity Fair


“Para pemain The Eternals, Marvel Studios saat berada di atas panggung D23 Expo,” tulis official Twitter Marvel Studio.

Melansir Deadline, selain Kit, Feige juga kesempatan itu untuk mengungkapkan karakter setiap tokoh. Seperti: Gemma Chan yang menjadi Sersi, sosok yang yang mencintai umat. Barry Keoghan sebagai tokoh Druig dengan sifatnya yang penyendiri, Richard Madden sebagai Ikaris yang kuat, Kumail Nanjiani yang memainkan Kingo bertenaga kosmik, serta pahlawan tuli pertama di MCU, Brian Tyree Henry sebagai ilmuwan cerdas bernama Phatos.

Selain nama-nama tersebut, hadir pula Lauren Ridlof sebagai Makkari dengan kekuatan super cepat, Salma Hayek sebagai Ajak dengan sifat pemimpin bijak serta spiritual, Lia McHugh yang menggambarkan Sprite yang memiliki jiwa tua namun abadi. Aktor Korea Ma Dong Seok juga ambil bagian sebagai Gilgames yang kuat dan menutup jajaran The Eternals, hadir Angelina Jolie sebagai prajurit Thena yang ganas.

Baca Juga:

Ganti Model Rambut, Dul Disebut Lebih Cantik dari Maia Estianty

Kritikus Film Khawatir Masyarakat Indonesia Tak Bisa Terima Film Efek CGI

The Eternals, Foto: Marvel


Sutradara asal Tiongkok, Chloe Zhao akan mengarahkan adaptasi fitur komik yang diciptakan oleh Jack Kirby pada Juli 1976. Sementara itu, penulisan naskah akan dipercayakan kepada Matthew dan Ryan Firpo dalam film yang kabarnya telah memulai syuting di London.

The Eternals akan berlatar belakang jutaan tahun silam ketika jagat raya dikenal sebagai Celestial yang secara genetika bereksperimen pada manusia. Pada akhirnya, eksperimen itu menciptakan dua kelompok makhluk berkekuatan super: Eternals dan Deviant.

Sepanjang sejarah, kedua kelompok itu saling berperang satu sama lain. Kelompok Eternals bahkan harus berhadapan dengan para dewa Yunani, Romawi, dan Norse sebelum meninggalkan bumi untuk menjelajahi galaksi.

Penasaran seperti apa aksi para bintang Penggemar harap bersabar karena film ini dijadwalkan rilis pada 6 November 2020.

Kit Harington, Foto: Popsugar

Baca Juga:

Resiah Lim, Asisten Ashanty yang Punya Wajah Cantik

Anya Geraldine Tampil Seksi Berbikini, Netizen Berebut Ingin Jadi Kalung

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini