nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengalaman Tak Sedap Jon Snow Tunggangi Naga di Game of Thrones Season 8

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 13:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 206 2044149 pengalaman-tak-sedap-jon-snow-tunggangi-naga-di-game-of-thrones-season-8-Pu9hA0Qh8V.jpg Foto: IMDb

LOS ANGELES - Jon Snow (Kit Harington) mendapatkan kesempatan langka yang tak pernah didapatkan oleh karakter lain di episode pertama Game of Thrones Season 8. Secara mengejutkan, Jon diminta oleh Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) menunggangi salah satu naganya yang bernama Rhaegal.

Namun kesempatan langka menunggangi naga ternyata tidak sepenuhnya menyenangkan. Hal itu diungkapkan oleh Kit dalam video BTS pembuatan episode pertama.

Baca juga: Episode Pertama Game of Thrones Season 8 Tembus 17,4 Juta Penonton

Kit mengatakan bahwa ada banyak efek visual yang dimasukkan demi adegan tersebut. Alat logistik naga yang dipakai ternyata terlalu sempit sehingga mengganggu kemaluannya saat adegan menunggangi naga diambil.

"Ada adegan sesaat di mana Jon hampir terjatuh dari naga, berayun begitu kencang, dan buah zakarku yang sebelah kanan terjepit tapi aku tidak punya waktu untuk berhenti," jelasnya.

Pengalaman syuting di atas naga mungkin bisa menjadi salah satu adegan paling tidak menyenangkan bagi Kit Harington selama memerankan Jon Snow.

Baca juga: Divonis Kanker Stadium 3, Cinta Penelope Ucap Syukur

"Aku diayunkan ke sana kemari. Di kepalaku, aku berpikir, 'inilah akhir dari ceritanya, di atas tunggangan ini testikelku diayun-ayunkan. Secara harfiah diayunkan," tegasnya.

Video behind the scene ini juga menampilkan beberapa reunian yang penuh emosional, adegan-adegan pertarungan, dan tentu saja adegan seks Jon Snow dan Daenerys, lengkap dengan tawa menggelikan Emilia Clarke saat sang sutradara sudah berteriak "Cut!".

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Europe in Screen Hadirkan 101 Film Kontemporer

Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Guerend (kedua kiri), Direktur Goethe-Institut Stefan Dreyer (kiri), serta dua Festival Co-Director Meninaputri Wismurti (kedua kanan), dan Nauval Yazid (kanan) berbincang seusai konferensi pers jelang peyelenggaraan Europe on Screen (EOS), di Goethe-Institut, Jakarta, Selasa 2 April 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini