nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Aldo: Elly Sugigi Enggak Punya Hak!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 17:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 23 33 2095791 istri-aldo-elly-sugigi-enggak-punya-hak-qKtphh8sTH.JPG Elly Sugigi (foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Istri sah Aldo Rossi, Indah, mengaku geram dengan sikap Elly Sugigi. Pelawak 47 tahun tersebut dikabarkan sering menyindir dirinya saat Aldo yang berstatus sebagai suaminya sedang berkumpul dengan keluarga.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Indah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019). Ia mengatakan bahwa sindiran tersebut secara terang-terang diungkapkan oleh Elly Sugigi di akun media sosial.

Baca Juga:

Istri Aldo: Elly Sugigi, Tolong Hargai Aku sebagai Istri Sah   

Usai Berdamai, Irma Darmawangsa Pilih Jaga Jarak dengan Elly Sugigi

Elly Sugigi


"Pernah sih ngelarang, tapi dia selalu menegaskan ke aku, 'Aku cuma kerja, aku enggak ada apa-apa'. Ya kalau emang cuma kerja enggak apa-apa. Cuma gini, kalau emang pas posisi Aldo di rumah, kenapa mpok Elly langsung bikin status kayak ngejelek-jelekin aku, 'Lagi bahagiain yang ono noh, takut nanti kalau enggak dibahagiain ngamuk-ngamuk sama gue'," ungkap Indah, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019).

"Jadi kan kayak gimana ya, kesannya dia suami aku, mau sama aku pun itu hak aku dong, bukan hak dia. Enggak sepantasnya Elly bikin status begitu," sambungnya.

Selain itu, Indah juga mengaku sempat mengunggah screenshot hasil percakapannya dengan Elly Sugigi. Tak terima dengan hal tersebut, Elly pun dikabarkan akan melaporkan Indah ke pihak berwajib.

Baca Juga:

Istri Aldo: Elly Sugigi, Tolong Hargai Aku sebagai Istri Sah   

Sakit Setelah Menikah, Cut Meyriska Belum Bisa Layani Roger Danuarta

Elly Sugigi


"Kemarin aku pernah posting di IG dan sampai masuk akun gosip. Mpok Elly enggak terima, dan katanya dia mau laporin aku ke polisi," ucapnya.

"Aku enggak takut, karena aku enggak ngerasa jelekin dia, yang ada dia mempermalukan diri sendiri dengan masang foto sama suami aku, kan dia maluin diri sendiri," tegasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Berita Terkait

Elly Sugigi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini