Share

Ingin Jadi Pengobat Sakit Hati, Mario Ginanjar Lahirkan Lagu Jangan Ganggu

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 23 205 2095793 ingin-jadi-pengobat-sakit-hati-mario-ginanjar-lahirkan-lagu-jangan-ganggu-zb3u0lpVcJ.jpg Mario Ginanjar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vokalis Kahitna, Mario Ginanjar mengusung lagu terbaru berjudul Jangan Ganggu. Lagu ini menjadi semacam "obat" bagi para penikmat musik yang tengah patah hati atau sakit hati.

Mario Ginanjar mengaku dirinya mulai memberanikan diri untuk berkarier solo. Lagu ini pun ia persembahkan kepada para penikmat musik yang tengah sakit hati.

Baca Juga: Mario 'Kahitna': Perempuan Cantik Enggak Wangi, Ada Minusnya

 Mario Ginanjar

"Beberapa diantara kita pasti pernah jatuh cinta pada orang yang salah. Seseorang yang kita pikir adalah cinta sejati, ternyata malah membawa bencana," kata Mario Ginanjar menjelaskan makna lagunya.

Ya, ketika tengah sakit hati karena cinta, seseorang pastinya akan berusaha keras untuk move on dari masalahnya.

Hal ini rupanya menjadi inspirasi bagi Mario Ginanjar untuk lagu terbarunya tersebut. Ia pun mempersembahkan single terbarunya bagi orang-orang yang tengah berusaha move on dari masalah cintanya.

Baca Juga: Sempat Tertunda karena Kahitna, Mario Ginanjar Wujudkan Mimpi Jadi Desainer

 mario kahitna

"Lagu Jangan Ganggu ini kado spesial dari saya untuk pencinta musik Indonesia yang sedang berusaha untuk #moveonmaksimal," lanjutnya.

Besar bersama Kahitna, Mario Ginanjar memang sudah akrab dengan lagu-lagu bertema cinta dan ceria, serta melankolis dan menyentuh hati. Lagu ini pun juga bernuansa cinta yang mana pendengarnya bisa terinspirasi dari lagunya tersebut.

Beberapa musisi internasional pun menjadi inspirasi bagi Mario untuk menciptakan lagu Jangan Ganggu, antarai lain Steviw Wonder dan Aretha Franklin.

Mario Ginanjar juga terkenang masa kecilnya yang selalu dihiasi musik retro bernuansa Motown yang kental unsur gospel choir-nya.

Baca Juga: Usai Sebut Aura Kasih "Pabrik Susu", Yan Widjaya: Itu Bahasa Kiasan

"Sejak kecil, saya terbiasa mendengarkan Stevie Wonder dan Aretha Franklin, dan lagu-lagu mereka menginspirasi penciptaan lagu ini," kata Mario Ginanjar.

 

"Dengarkan lagu ini minimal tiga kali sehari, dan galau pun langsung hilang!" ujar Mario Ginanjar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini