nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mario 'Kahitna': Perempuan Cantik Enggak Wangi, Ada Minusnya

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 16 33 2005279 mario-kahitna-perempuan-cantik-enggak-wangi-ada-minusnya-RNMpsE3u70.jpg Mario Kahitna (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Mario Ginanjar, vokalis band Kahitna kembali mengembangkan bisnisnya. Setelah fashion, kini pria 36 tahun itu merilis bisnis parfum.

Bagi Mario, menjadi sosok yang wangi itu penting. Apalagi untuk seorang wanita, yang bukan hanya mengutamakan soal kecantikan namun juga harum pada tubuhnya.

"Kalau wanita itu cantik tapi enggak wangi, jadinya kan ada minusnya. Saya sebagai pria termasuk orang yang suka wanita wangi. Masa iya, wanita itu enggak suka kalau dirinya sendiri itu wangi sih?" kata Mario yang ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Dalam memilih jenis parfum yang akan diperkenalkan kepada wanita, Mario Ginanjar juga mempertimbangkan banyak hal. Terutama dari selera yang mewakili setiap karakter perempuan.

 

Untuk itu ia dibantu oleh rekannya Fenny Hasan sebagai wanita yang berkecimpung lama di dunia kosmetik.

Baca Juga: Sempat Tertunda karena Kahitna, Mario Ginanjar Wujudkan Mimpi Jadi Desainer

"Variannya cukup banyak, untuk pilihan bahan dan kesukaan perempuan saya juga dibantu sama sahabat saya ini. Bahannya dari buah - buahan, bunga, dan ada unsur emas juga ada," imbuh Mario.

Tidak main - main dalam mengerjakan bisnisnya, pelantun lagu Cantik ini bahkan sampai mengunjungi beberapa negara fashion untuk mengetahui jenis wangi apa saja yang menjadi favorit disana.

"Ada Paris, Tokyo, London, sampai New York. Jangan sedih, untuk Indonesia aku pilih Bali. Jadi misalnya buat yang enggak tahu kalau perempuan di Paris itu suka wangi yang gimana, enggak usah jauh - jauh kesana," selorohnya.

Bagi Mario, menekuni bisnis bukanlah pekerjaan sampingan. Walaupun profesinya sebagai penyanyi cukup menjanjikan.

 

"Bisnis itu seperti tabungan ya, hasilnya memang enggak bisa dilihat instan. Seperti menyanyi, terus dapat uang selesai. Kalau kita tekuni, serius, banyak belajar, ya hasilnya nanti di masa depan. Jadi sekarang banyak nabung aja," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Tampil di LAFFestival, 3 Bidadari dari Kahitsna Bawakan Lagu-Lagu Kahitna

Grup Musik Kahitsna tampil pada acara Love and Fabulous Festival (LAFFestival) di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu 10 Februari 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini