Share

Mario 'Kahitna' Mampu Seperti Charice

Tomi Tresnady, Jurnalis · Senin 01 November 2010 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2010 11 01 386 388613 aj3NMODDzK.jpg Mario (vokalis Kahitna) (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Mario salah satu vokalis Kahitna beruntung sekaligus terkejut saat ia diminta tampil oleh David Foster.

Dia ditarik langsung oleh David untuk naik ke panggung dan diminta nyanyi saat konser David & Friends, 27 Oktober lalu. Saat itu Mario memang terlihat agak lama berbincang dengan David Foster kala di panggung.

Kata Mario usai acara kepada wartawan, dirinya saat dipanggung sempat bilang pada David, ia milih lagu All By My Self yang dipopulerkan Celine Dion. Tapi sayang tidak dikabulkan David karena ternyata lagu tersebut akan dibawakan Charice, penyanyi muda berbakat asal Filipina.

“Tadi tuh ngobrol mau nyanyi apa jadi bisik-bisik sampai dua menitan. Mau nyanyi lagu ini dia lupa, lagu ini gue-nya gak bisa. Gue sih inginnya nyanyi lagu All By My Self ternyata akhirnya kan dinyanyiin Charice. Ya sudah lagu To the Fire aja deh. Karena gak ada obrolan sebelumnya,” tutur Mario di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, minggu lalu.

Mario sebetulnya ngebet ingin nyanyi lagu All By My Self, dan memang suaranya kuat dengan nada-nada tinggi. Namun sayangnya sudah diambil Charice. Kata dia, sebetulnya dirinya pun bisa seperti Charice.

“Tadi nyanyi To the Fire lagunya Chaka Khan. Tadinya sih gue ingin nyanyi lagu All By My Self yang di nyanyiin Charice. Sebenernya gue juga bisa seperti dia. Pantesan dia (david) bilang,"Another song." Gak tahunya...” ujar Mario.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini