nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Anggun C Sasmi untuk Netizen yang Suka Menghujatnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 21:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 22 33 2095461 pesan-anggun-c-sasmi-untuk-netizen-yang-suka-menghujatnya-tCTGeF6Vwn.jpg Anggun (Foto: Instagram @anggunsasmi)

JAKARTA - Anggun C Sasmi sepertinya sudah kebal dengan semua hujatan dari media sosial. Anggun kerap kali mendapatkan hujatan dari netizen di luar sana.

Alih-alih membalas hujatan para netizen, Anggun memilih cara berbeda untuk mengedukasi para followernya. Penyanyi berusia 45 tahun ini malah membagikan pesan damai agar semua tidak saling mencibir di dunia maya.

 Anggun

Baca Juga: Anggun Kembali Eksis di Chart Dance Club Song Billboard US

"Hey kalian yang suka keroyokan menghujat yang saya enggak kenal dan enggak mau kenal. Semoga satu hari hidup kalian sebahagia hidup saya supaya kebencian yang kalian punya bisa menjelma menjadi cinta," tulisnya.

Pesan ini sekaligus tindak lanjut Anggun terhadap komentarnya beberapa waktu lalu soal ceramah Ustaz Abdul Somad terkait umat agama lain.

Baca Juga: Foto Bareng Suami, Anggun Minta Disumpahin Netizen

 Anggun

Anggun memberikan pandangannya terhadap perilaku masyarakat Indonesia dalam menghadapi kasus minoritas melawan mayoritas.

Komentar Anggun ini menuai banyak pro dan kontra. Anggun dinilai malah memperkeruh keadaan dengan pandangannya terhadap masalah tersebut.

Nyatanya Anggun tak tinggal diam melihat komentar-komentar tersebut. Pelantun Snow On Sahara itu menyebutkan bahwa seorang publik figur tidak boleh bungkam saat melihat ketidakadilan.

Baca Juga: Miris, Mantan Artis Porno Terkenal Kini Tinggal di Kolong Terowongan

Terlebih ia memiliki pengalaman soal menjadi minoritas ketika tinggal di Perancis.

 

"Siapa pun orang, publik figur atau bukan, tidak boleh tinggal diam jika melihat ketidakadilan. Yang mengkeruhkan keadaan itu standar ganda yang terus menerus, bukan postingan saya," tulis Anggun.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Aksi Panggung Kotak Band di Panggung Jakarta Night Festival

Aksi panggung Kotak Band pada acara Jakarta Night Festival di Jakarta, Sabtu 22 Juni 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini